×
blog_1
2018-08-02 13:11:23
|
1335 view
Persebaya Resmi Menunjuk Bejo Sugiantoro Jadi Pelatih Interim

Vivagoal - Liga Indonesia - Setelah pelatih Angel Alfredo Vera memutuskan untuk mundur sebagai pelatih kepala Persebaya Surabaya pada Rabu (1/8/2018) malam, Manajemen tim Bajul Ijo langsung bergerak cepat dengan menunjuk Bejo Sugiantoro sebagai pelatih interim.

Alfredo sendiri sudah memutuskan mundur usai Persebaya mendapat rentetan hasil buruk di Liga 1. Di laga terakhir saat melawat ke kandang Perseru Serui, tim Bajul Ijo kembali menelan kekalahan dengan skor 1-3.

Meski begitu, pihak Persebaya tidak butuh waktu lama mendapatkan sosok pelatih untuk mengisi posisi yang ditinggal Alfredo. Adalah Bejo Sugiantoro yang selama ini menjabat sebagai asisten pelatih ditunjuk untuk menjadi caretaker.

Bejo yang merupakan legenda hidup Persebaya adalah sosok yang sangat dihormati. Eks bek timnas Indonesia itu pernah sukses membawa Persebaya menjuarai Divisi Utama (kini Liga 1) pada tahun 2004. Maka dari itu, pria berusia 41 tahun tersebut diharapkan mampu mengangkat penampilan tim.

”Kami sudah bertemu dan berbicara dengan Bejo. Demi Persebaya, dia mau menjadi pelatih sementara untuk dua laga ke depan, sambil kami menyiapkan rencana berikutnya sampai akhir musim,” papar Azrul Ananda, Presiden Klub Persebaya seperti dikutip dari Persebaya.id.

Bejo dinilai sebagai pilihan realistis karena jadwal pertandingan Persebaya yang sudah sangat mepet yakni menghadapi Persela Lamongan, Minggu (5/8/2018), dilanjutkan bertemu Barito Putera, 12 Agustus nanti. Setelah itu, liga akan break selama sebulan penuh karena penyelenggaraan Asian Games 2018.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait


A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: Module 'apc' already loaded

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: