×
blog_1
2018-08-09 16:22:49
|
871 view
Persib Akhirnya Umumkan Siap Main Di Piala Indonesia

Vivagoal - Berita Liga 1 - Persib Bandung yang sempat melakukan penolakan bermain, baru-baru ini mengumumkan soal kesiapan mereka bermain di Piala Indonesia menghadapi PSKC Cimahi, 15 Agustus mendatang.


Sebelumnya, tim Maung Bandung menolak untuk bermain diungkapkan oleh Pelatih mereka, Roberto Carlos Mario Gomez. Adapun alasan Gomez untuk memilih tidak berpartisipasi di Piala Indonesia karena ia berencana memberi libur kepada semua pemain setelah bertemu Mitra Kukar pada 10 Agustus. Apalagi, Liga 1 juga akan diliburkan karena ada perhelatan Asian Games.


Namun, pada prosesnya Teddy Tjahyono selaku Direktur PT. Persib Bandung Bermartabat mengaku sudah bertemu dan berbicara dengan pelatih Mario Gomez, dan mengumumkan bahwa Persib tetap harus berlaga di Piala Indonesia.


Baca juga : Cari pengganti Modric, Madrid Incar Eriksen


"Kami sudah berbicara dengan Mario Gomez bahwa turnamen ini diakui PSSI dan diselenggarakan oleh PSSI. Dan Persib selaku bagian dari PSSI harus tunduk kepada aturan PSSI, jadi kami harus taat aturan," tegas Teddy, Kamis (9/8/2018).


"Dan kalau tidak salah, ada 16 pemain yang sudah disiapkan. Karena sebelumnya, saat perubahan jadwal sudah keluar, tim pelatih telah lebih dulu memutuskan waktu libur usai menghadapi Mitra Kukar. Dan akhirnya, jalan keluarnya ya pemain lokal yang tinggal di sini yang akan bermain," Teddy menjelaskan.


Ikuti terus berita bola terkini seputar Liga 1 hanya di Vivagoal.com



Berita Terkait