×
blog_1
2018-06-21 13:02:32
|
265 view
Persipura Berharap Tiga Pemainnya Bersinar Bersama Timnas U-19

Vivagoal - Berita Liga 1 - Dipanggilnya tiga pemain utama Persipura Jayapura guna mengikuti pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia U-19 disambut gembira oleh manajemen tim mutiara hitam. Manajemen Persipura mengharapkan ketiga pemain mereka itu bisa bersinar di timnas.


Nama-nama ketiga pemain Persipura itu adalah back kiri David Rumakiek, dan gelandang Rivaldo Todd Ferre dan Gunansar Mandowen dipanggil mengikuti TC timnas U-19 yang digelar di Yogkarta bersama 26 pemain lainnya


Jika berhasil lolos seleksi, ketiga pemain Mutiara Hitam tersebut sudah pasti akan absen di laga lanjutan Gojek Liga 1. Karena, Piala AFF U-19 sendiri akan mulai digelar pada tanggal 1-15 Juli di Sidoarjo dan Gresik.


Baca juga :

- Suarez persembahkan golnya bagi istrinya yang sedang mengandung

- Neymar akui sudah pelajari gaya bermain Kosta Rika

- Kalah dari Meksiko, Muller akui Jerman alami tekanan tinggi


“Ketua umum, Benhur Tomi ManoDengan menyambut positif dengan dipanggilnya tiga pemain kami,” kata Bento Madubun, media officer Persipura seperti dikutip dari akun Instagram resmi klub.


“Manajemen Persipura berharap, tiga pemain itu bisa menampilkan permainan dan kemampuan terbaiknya untuk membela bangsa, apalagi di bawah asuhan coach Indra Safri,” tulisnya lagi.


Persipura sendiri sudah memulai pemusatan latihan sejak kemarin di Stadion Mandala usai libur hari raya. Dan selain tiga pemain mudanya dipanggil ke timnas, dua pemain asing, Hilton Moreira dan Marcel Sacramento juga masih absen latihan.


Ikuti terus berita bola terkini seputar Liga 1 hanya di Vivagoal.com



Berita Terkait