×
blog_1
2018-08-03 13:58:22
|
1332 view
Renan Silva Siap Lakoni Debut di Markas Arema FC

Vivagoal - Liga Indonesia - Pemain baru klub Persija Jakarta, Renan Silva mengatakan bahwa dirinya siap jika diminta bermain di laga kontra Arema FC akhir pekan ini. Playmaker asal Brasil itu mengaku tidak punya masalah soal adaptasi.

Renan Silva sendiri baru bergabung dengan tim Macan Kemayoran pada putaran kedua Gojek Liga 1. Sebelumnya, gelandang berusia 29 tahun itu bermain di klub asal Kuwait, Al-Jahra, juga pernah di Brasil, merumput di Rumania, Thailand, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Qatar dan Iran.

Adapun alasan direkrutnya Renan Silva oleh Macan Kemayoran karena pelatih Stefano Cugurra 'Teco' mengaku masih butuh seorang pemain bertipe playmaker.

"Saya merasa senang berlatih di Persija. Saya juga beradaptasi dengan baik. Tim ini sangat bagus," kata Renan Silva seperti dilansir dari situs resmi Persija.

"Disini saya tidak ada kendala, termasuk cuaca karena Indonesia sama seperti di Brasil. Saya sendiri senang dengan cuaca tropis layaknya di Rio de Janeiro," imbuhnya.

"Saya juga sudah siap jika diminta pelatih untuk main melawan Arema. Dan saya berharap bisa memberi kontribusi positif buat tim. Saya di sini untuk membantu tim, tapi semuanya tergantung pada pelatih," katanya lagi.

"Adapun soal chemistry dengan pemain lain yang bermain di posisi gelandang sudah cukup bagus seperti, Ramdani Lestaluhu, Sandi (Sute) dan Rohit (Chand). Mereka semua pemain bagus di Persija dan mungkin di Indonesia, menurut saya," cerita Renan.

"Selain itu, Persija juga memiliki penyerang dengan kualitas sangat bagus seperti Osas Saha, Marko Simic, dan Riko Simanjuntak, jadi buat saya, tim ini punya kans merebut gelar juara," Renan menambahkan.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait


blog_1
blog_1
blog_1
blog_1