×
blog_1
2018-08-08 12:33:26
|
900 view
Sunarto Akan Jadi Mesin Gol Arema FC

Vivagoal - Liga Indonesia - Pelatih Arema FC, Milan Petrovic dikabarkan akan mengubah komposisi pemain di sektor depan dengan hadirnya Sunarto. Meski, sang pemain selama ini banyak dioperasikan di sektor sayap.

Petrovic mengaku belum menentukan susunan pemain untuk putaran kedua Liga 1, ia masih mengutak-atik komposisi setelah sebelumnya mempercayakan posisi penyerang kepada bek tengah Hamka Hamzah.

“Saya baru melihat Sunarto, belum bisa beri penilaian. Tapi saya pikir dia pemain yang sudah berpengalaman, dan kami butuh dia untuk menjalani putaran kedua,” kata Petrovic.

“Saya masih mengutak-atik susunan pemain biar kekurangan di posisi depan Arema bisa segera teratasi, seperti di laga terakhir, saya memainkan Hamka sebagai striker. Dan usai liburan selama kurang lebih satu bulan, mungkin Sunarto akan dicoba di posisi penyerang.” tambahnya lagi.

Di lain sisi, Arema secara mengejutkan mencoret pelatih fisik, Dusan Momcilovic. Pelatih asal Serbia tersebut yang akrab disapa Dule sudah tidak terlihat di sesi latihan Arema. Namun, Petrovich belum ingin merinci alasan mendepak Dule.

“Liga sekarang telah memasuki putaran kedua, jadi Arema sudah tidak butuh pelatih fisik lagi. Dan dalam waktu dekat manajemen akan menyelesaikan kompensasi Dule seperti apa,” jelas Petrovich.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait