×
blog_1
2018-07-10 15:29:55
|
160 view
Agen Bantah Asensio Akan Pergi Dari Madrid

Vivagoal - Berita La Liga - Agen dari penyerang muda Real Madrid, Marco Asensio, tegas membantah bahwa kliennya berniat pergi dari Bernabeu. Belakangan, Asensio memang santer dikabarkan merapat ke klub asal Premier League, Liverpool.

Penyerang berusia 22 tahun tersebut memang punya penampilan cukup ciamik musim lalu. Ia sukses mengoleksi tujuh gol, tujuh assist dari total 44 penampilannya di La Liga Spanyol dan Liga Champions bersama Los Blancos.

Selain itu, Asensio juga tampil di tiga dari empat pertandingan yang dimainkan timnas Spanyol dalam turnamen Piala Dunia 2018.

Asensio sendiri cukup gerah dengan kurangnya menit bermain yang didapatnya di El Real. Tercatat, Asensio hanya tampil sebagai starter kurang dari separuh laga yang dimainkan Los Merengues musim 2017/2018.

Tak ayal, ia dirumorkan ingin hengkang dari Bernabeu agar bisa mendapatkan kans bermain secara reguler di tim lain.

Tapi oleh Horacio Gaggioli, agen Asensio, membantah jika sang pemain ingin pergi dari Madrid. Ia sangat yakin, di masa mendatang, Asensio akan jadi pemain yang paling penting buat El Real.

"Marco tidak akan pergi, ia masih akan bermain untuk Real Madrid," tegas Gaggioli seperti dikutip dari Calciomercato.

"Marco telah mengalami banyak peningkatan, dan musim depan, saya pikir, ia bisa jadi pemain andalan di Madrid." ujarnya.

Asensio sendiri masih memiliki kontrak di Bernabeu sampai 2023, namun Liverpool dilaporkan berhasrat meminang penyerang muda Spanyol itu dengan mahar sebesar 150 juta euro.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait


blog_1
blog_1
blog_1
blog_1