×
blog_1
2018-08-09 14:47:03
|
872 view
Bale: Lopetegui Bisa Buat Madrid Lebih Baik

Vivagoal - Berita La Liga - Gareth Bale mengatakan bahwa dirinya sementara masih berusaha menyesuaikan diri dengan pelatih baru Real Madrid, Julen Lopetegui. Namun, Bale percaya, Lopetegui akan membuat Madrid berkembang lebih baik.


Penyerang sayap El Real itu sendiri beberapa kali mencuri perhatian, termasuk saat Madrid menaklukan As Roma dengan skor 2-1 di laga pamungkas International Champions Cup (ICC) 2018. Di laga itu, Bale membuat satu assist dan sebuah gol dan menobatkannya sebagai pemain terbaik di pertandingan itu.


Madrid sendiri saat ini sedang berusaha membangun skuat baru usai kepergian sang mega bintang, Cristiano Ronaldo. Dan Bale yakin, Lopetegui adalah sosok pelatih yang tepat membangun Madrid jadi lebih kuat tanpa Ronaldo.


"Pelatih baru memang selalu sulit, karena pelatih baru kerap hadir dengan ide-ide yang juga baru dan pemain harus cepat beradaptasi dalam beberapa hal," kata Bale seperti dilansir dari Fourfourtwo.


Baca juga : Lepas Salah, Presiden AS Roma menyesal


"Tidak pernah mudah bermain dengan pelatih baru, tetapi soal lini serang, Madrid baik-baik saja. Karena kami sudah berusaha melakukan apa yang diperintahkan oleh pelatih, seperti mencetak gol dan meraih kemenangan. Kami sudah tidak sabar memulai musim baru." Bale menambahkan.


Di sisi lain, Lopetegui juga memuji penampilan impresif pemain internasional Wales itu. Namun, eks pelatih timnas Spanyol itu tidak menganggap Bale adalah pengganti Ronaldo, tapi Lopetegui yakin Madrid akan jauh lebih baik dengan Bale masih di Madrid.


Ikuti terus berita bola terkini seputar La Liga hanya di Vivagoal.com



Berita Terkait