×
blog_1
2018-07-08 13:50:52
|
210 view
Calderon Peringatkan Madrid Soal Ronaldo

Vivagoal - Berita Liga Spanyol - Mantan presiden Real Madrid, Ramon Calderon memperingatkan Madrid jika Ronaldo bisa saja pindah suatu hari nanti.

Spekulasi soal penjualan Ronaldo ke Juventus semakin menguat. Juventus dikabarkan telah menawar Ronaldo senilai 88 juta pound.

Pemain berusia 33 tahun tersebut dipercaya akan tetap di Madrid tapi, Ramon Calderon meminta Florentino Perez untuk meyakinkannya agar tidak pindah.

"Posisi Ronaldo di Madrid tidak bisa digantikan," ujar Calderon kepada Tuttomercato.

"Anda tidak akan bisa mencari penggantinya, dimana ia memberikan dampak yang luar biasa bagi klub dengan mencetak 50 gol lebih dalam semusim."

"Florentino Perez telah membuat kebijakan-kebijakan yang bagus selama beberapa tahun tapi ia selalu lupa mencari pemain pengganti dari pemain yang telah pergi." Hal ini terjadi pada Raul Gonzales dan Iker Casillas.

Calderon menilainya berdasarkan keinginan Ronaldo untuk meminta keinginan gaji. Menurutnya, wajar jika Ronaldo meminta hal itu karena kinerjanya sangat bagus di Madrid.

Keinginan Ronaldo didasari oleh kenyataan jika gaji Neymar lebih besar dibandingkan sang pemain.

Juventus bisa menjadi klub yang tepat bagi Ronaldo menurut Calderon. Jika jadi pindah, Juventus akan semakin menegaskan status mereka sebagai tim top Serie A.

Ikuti terus berita bola terkini seputar Liga Spanyol hanya di Vivagoal.com 


Berita Terkait


blog_1
blog_1
blog_1
blog_1