×
blog_1
2018-08-09 14:54:35
|
895 view
Cari Pengganti Modric, Madrid Incar Christian Eriksen

Vivagoal - Berita Liga Spanyol - Sang juara bertahan Liga Champions, Real Madrid diisukan akan segera mengajukan penawaran buat gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. El Real menargetkan Eriksen untuk menggantikan Luca Modric jika benar-benar pergi dari Santiago Bernabeu musim panas ini.


Seperti yang sudah diketahui, dalam satu minggu terakhir, gencar kabar yang menyebutkan Modric sedang mempertimbangkan untuk pergi dari Bernabeu setelah datangnya klub Inter Milan memberinya penawaran.


Meski, Presiden Los Blancos, Florentino Perez sudah tegas mengatakan hanya ingin melepas gelandang asal Kroasia itu jika Inter mau menebus klausul buy-out Modric yang mencapai 750 juta euro. Tapi dari sisi Modric sendiri, dirinya ingin bisa segera pindah meski hanya dengan biaya mencapai 60 juta euro.


Dan Perez pun dilaporkan sudah jengah dengan tingkah Modric dan ingin segera melepas sang pemain pergi. Perez tidak senang dengan sikap diam pemain berusia 31 tahun itu, ditengah rumor transfer yang terus kencang dibicarakan.


Baca juga : Dembele ingin tetap di Barcelona


Seperti dikutip dari Mirror, jika akhirnya Madrid benar-benar harus menjual Modric, kubu Los Merengues diyakini akan langsung berusaha mendatangkan Eriksen dari Spurs.


Dari pihak Eriksen sendiri, pemain asal Denmark itu diyakini akan tergoda jika benar Madrid memberinya tawaran. Pasalnya, sang pemain sangat ingin bisa merebut satu gelar juara, yang mana itu tidak akan bisa ia dapat jika terus berseragam The Lilywhites.


Meski begitu, keinginan Madrid untuk mendatangkan Eriksen menggantikan Modric sepertinya akan sulit diwujudkan karena dari pihak Spurs sendiri tidak bersedia melepas sang playmaker. Apalagi, bursa transfer Inggris hanya menyisakan kurang dari 24 jam, kemungkinan gagal misi Madrid menggaet Eriksen jadi sangat besar.


Ikuti terus berita bola terkini seputar La Liga hanya di Vivagoal.com



Berita Terkait