×
blog_1
2018-08-11 11:16:30
|
892 view
Courtois Datang, Madrid Siap Jual Luca Zidane Dan Casilla

Vivagoal - Berita La Liga - Setelah mendatangkan Thibaut Courtois dari Chelsea pada Kamis (9/8) kemarin, Real Madrid dikabarkan berencana melepas dua kiper mudanya, kiko Casilla dan Luca Zidane.


Pelatih anyar El Real, Julen Lopetegui sendiri diyakini akan lebih memilih Thibaut Courtois dan Keylor Navas sebagai kiper nomor 1 di bawah mistar gawang Los Merengues musim ini.


Adapun, Keylor Navas sudah menegaskan akan bertahan di Madrid dan berusaha berjuang untuk mempertahankan posisinya sebagai kiper utama Los Blancos. Dan mengenai posisi kiper ketiga, Julen Lopetegui dipercaya akan lebih memilih rekrutan barunya Andriy Lunin.


Baca juga : Pogba bahagia di Manchester United


Maka dari itu, Kiko Casilla dan Zidane akan ada diluar rencana eks pelatih timnas Spanyol itu. Bahkan keduanya diprediksi tidak akan didaftarkan sebagai pemain Real Madrid untuk kompetisi musim 2018/19.


Dan karena di sektor penjaga gawang sudah mengalami surplus, maka kedua kiper itu akan dilepas di bursa transfer musim panas ini. Adapun Kiko Casilla sudah dillirik oleh Leganes yang dilatih oleh Mauricio Pellegrino.


Sedangkan, Luca Zidane yang merupakan anak kandung dari eks pelatih Real yakni Zinedine Zidane kabarnya diminati oleh Juventus.


Ikuti terus berita bola terkini seputar La Liga hanya di Vivagoal.com



Berita Terkait


blog_1
blog_1
blog_1
blog_1

Chelsea Gasak Arsenal 3-2

19/08, 2018
|
112 view