×
blog_1
2018-08-07 15:28:34
|
981 view
Demi Pogba, Barcelona Tawarkan Uang Rp 842 M Plus 2 Pemain

Vivagoal - La Liga - Mengaku masih akan mendatangkan satu orang pemain baru lagi, Barcelona dikabarkan ikut memanaskan bursa transfer musim ini. El Barca dilaporkan sudah mengajukan tawaran resmi yang bernilai fantastis untuk mendatangkan gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Di bursa transfer musim panas ini, Los Cules sebenarnya cukup aktif dengan mendaratkan empat pemain anyar seperti Gelandang Arthur Melo, bek tengah Clement Lenglet, winger Malcom, dan terakhir gelandang bertenaga, Arturo Vidal.

Namun, keinginan Barca untuk memperkuat lini tengahnya makin menguat sepeninggal Andres Iniesta dan Paulinho di akhir musim lalu, serta Javier Mascherano pada bulan Januari lalu.


Dan mengenai kebutuhan Blaugrana untuk sektor tengah, rumor panas muncul pada Selasa (7/8/2018) dini hari. Seperti dikutip dari TalkSport, kubu Barcelona sudah melayangkan proposal penawaran kepada MU buat meminang gelandang elegan, Paul Pogba.

Di penawaran tersebut dikabarkan, Barca menyodori uang sebesar 45 juta poundsterling (atau sekitar Rp 842 M) ditambah dua pemain, Yerry Mina dan Andre Gomes.

MU sendiri memang lagi membutuhkan seorang bek tengah dan Yerry Mina bisa jadi pilihan yang pas buat skuat Jose Mourinho musim ini. Dan buat Gomes sendiri, rencananya akan diplot untuk gantikan Pogba di lapangan tengah Red Devils.

Untuk diketahui, saat ini MU sedang fokus mencari pemain untuk posisi sayap dan bek tengah. Dan salah satu incaran MU musim panas ini adalah Yerry Mina, juga Ivan Perisic dan Willian.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait


blog_1
blog_1
blog_1
blog_1