×
blog_1
2018-08-07 15:04:38
|
970 view
Dilarang Pergi dari Madrid, Kovacic Lakukan Mogok Latihan

Vivagoal - La Liga - Gelandang Mateo Kovacic benar-benar menunjukkan keinginannya bisa segera pergi dari Real Madrid musim panas ini. Gelandang asal Kroasia itu dilaporkan sudah menolak ikut latihan bersama skuat Los Merengues.

Seperti dilansir dari sebuah media olahraga yang berkedudukan di Barcelona, Sport, mengabarkan bahwa Kovacic sempat datang ke tempat latihan Madrid di Valdebebas. Tapi, usai melangsungkan pembicaraan dengan utusan klub, Kovacic malah memutuskan tidak jadi berlatih dan menunjukkan sikap tidak senangnya karena Madrid belum ingin menjualnya.

Kovacic sendiri sebenarnya sudah berbicara dengan pelatih anyar El Real, Julen Lopetegui soal masa depannya di Los Blancos, namun, kondisinya tidak juga berubah.

"Kovacic masih akan bertahan di klub asal ibukota Spanyol tersebut, sembari menunggu solusi yang menguntungkan buat masa depannya," isi laporan Marca.

Untuk diketahui, di Madrid, Kovacic masih memiliki kontrak sampai tahun 2021. Dirinya didatangkan ke Santiago Bernabeu dari Inter Milan pada tahun 2015 dengan mahar sebesar 31 juta euro. Dan selama tiga musim berkostum Madrid, Kovacic lebih banyak menjadi penghangat bangku cadangan.

Meski begitu, Kovacic sudah mengoleksi 109 penampilan di seluruh kompetisi bersama El Real dengan menorehkan 4 gol dan 8 assist, tapi hanya 55 kali menjadi starter.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait


blog_1
blog_1
blog_1
blog_1