×
blog_1
2018-07-10 15:38:09
|
223 view
Jorge Valdano: Tinggalkan Madrid Jadi Keputusan Terbodoh Ronaldo

Vivagoal - Berita La Liga - Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dikabarkan dalam waktu dekat ini akan segera meninggalkan Real Madrid. Eks pelatih Los Blancos, Jorge Valdano menilai itu adalah keputusan terbodoh yang dibuat Ronaldo.

Isu soal kepindahan Ronaldo sebenarnya sudah ramai dibahas sejak lama, tepatnya saat dirinya kembali berhasil membawa Madrid meraih trofi juara Liga Champions Mei silam. Adapun rumor yang terus berkembang adalah Ronaldo ingin pergi dari Bernabeu karena persoalan gaji.

Dan rumor itu sempat menguap kala timnas Portugal masih bermain di turnamen Piala Dunia 2018. Namun, saat Portugal sudah kandas di fase 16 besar, isu tentang kepindahannya kembali marak diperbincangkan. Hampir semua media di Spanyol dan Italia menuliskan bahwa Ronaldo segera bergabung dengan Juventus.


Perkembangan transfer Ronaldo ke Turin pun seolah tinggal menunggu waktu. Dan sebagian pecinta sepakbola Italia mulai terlihat antusias menunggu datangnya Ronaldo ke Italia.

Sayangnya, Valdano tidak antusias dengan kabar itu. Pria berusia 62 tahun itu malah menganggap kepindahan Ronaldo itu adalah keputusan yang paling bodoh.

"Pergi dari Real Madrid bukan keputusan pintar," kata Valdano seperti dikutip dari Onda Cero.

Menurutnya, kepergian Ronaldo dari El Real, membuat sang pemain akan merasakan banyak kerugian.

"Buat saya, Cristiano Ronaldo sebenarnya orang yang sangat pintar, namun jika dia pergi, dia bisa saja mendapat banyak kerugian yang lebih besar," pungkasnya.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait


blog_1
blog_1
blog_1
blog_1