×
blog_1
2018-08-07 18:38:11
|
1022 view
Madrid Punya Kans Datangkan Miralem Pjanic dari Juventus

Vivagoal - La Liga - Sang juara bertahan Liga Champions, Real Madrid dikabarkan dalam waktu dekat ini akan segera mendapatkan gelandang barunya, Miralem Pjanic dari Juventus.

Seperti yang sudah diketahui, gelandang lincah Luca Modric sedang santer diisukan akan pergi dari Los Blancos. Dan klub asal Italia, Inter Milan dikabarkan berusaha untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Dan El Real pun kabarnya mulai coba mengambil opsi lain jika sekiranya Modric tidak bisa dipertahankan. Seperti dikutip dari Gazzetta Dello Sports, Miralem Pjanic menjadi pilihan utama buat mengisi posisi yang ditinggalkan Modric.


Pjanic sendiri baru dua musim berseragam Juventus. Tapi, reputasinya sebagai gelandang papan atas telah lima tahun beredar di kompetisi Serie A.

Gelandang berusia 28 tahun itu tercatat punya kemampuan mengirim umpan sangat bagus, selain memiliki visi permainan yang tajam. Pjanic juga dianggap sebagai salah satu faktor keberhasilan Juventus mempertahankan gelar juara Serie A dua musim secara beruntun.

Dan kans Los Galacticos mendapatkan pemain asal Bosnia Herzegovina itu juga terbuka cukup lebar. Sebabnya, Juventus yang baru saja mengeluarkan dana besar untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo dikabarkan bersedia menjual sang gelandang musim panas ini.

Agar tidak terkena aturan Financial Fair Play, si Nyonya Tua memang disebut akan melepas beberapa pemain andalannya dan salah satunya adalah Miralem Pjanic yang memiliki harga mencapai 85 juta pounds.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait