×
blog_1
2018-07-04 16:59:54
|
306 view
Madrid Terima Tawaran Rp 1,67 Triliun Juventus Untuk Ronaldo

Vivagoal - Berita La Liga - Isu soal kepindahan mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo terus saja memanas. Yang terbaru ada raksasa Italia, Juventus yang dilaporkan bersedia menebus kapten timnas Portugal dengan mahar sebesar 100 juta euro atau setara Rp 1,67 triliun.

Oleh program TV olahraga Spanyol, Jugones, yang dipandu pembawa acara Josep Pedrerol, Madrid diberitakan sudah bersedia menerima tawaran raksasa Italia, Juventus jika ingin meminang Ronaldo yang dibelinya dari klub asal Inggris, Manchester United hanya dengan harga 94 juta euro tahun 2009.

"Ronaldo dalam waktu dekat ini akan pergi dari Real Madrid, karena telah mendapat tawaran sebesar 100 juta euro," twit Pedrerol di akun sosial media miliknya.

Seperti dikutip dari Marca juga menuliskan, ini menjadi yang pertama bagi Madrid benar-benar serius ingin melepas pemain berusia 33 tahun tersebut. Padahal sebelumnya, Ronaldo sudah sangat sering diisukan akan hengkang dari Santiago Bernabeu dan kembali ke klub lamanya Manchester United.

Marca juga melaporkan peluang terjadinya transfer Ronaldo ke juara Serie-A Italia musim lalu tersebut sangat terbuka. Sebabnya, hubungan Ronaldo dirumorkan kurang harmonis dengan manajemen klub, salah satunya karena Los Blancos sangat ngebet mendatangkan Neymar dari Paris Saint-Germain.

Sementara itu, Ronaldo dikabarkan juga tidak mempermasalahkan soal uang jika ia betul-betul pindah ke Juventus. Peraih lima Ballon d'Or tersebut berharap Madrid tidak menghalangi kepindahannya ke Turin.

"Penyerang kelahiran Madeira itu masih akan punya gaji yang sama besarnya di Madrid, tapi pemain Portugal itu ingin pindah ke Liga Italia karena ingin suasana dan tantangan baru," isi laporan Jugones seperti dikutip dari AS.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait


blog_1

Mbappe Ingin Tetap Berada di PSG

16/07, 2018
|
0 view
blog_1
blog_1
blog_1