×
blog_1
2018-08-10 12:25:41
|
866 view
Piala Super Eropa Peluang Debut Courtois Di Madrid

Vivagoal - Berita La Liga - Penjaga gawang anyar Real Madrid, Thibaut Courtois berpeluang melakukan debutnya di El Derbi Madrileno, saat Los Blancos bertemu Atletico Madrid di ajang Piala Super Eropa.


Seperti yang sudah diketahui, Courtois baru saja didatangkan dari Stamford Bridge ke Santiago Bernabeu. Kiper timnas Belgia tersebut sudah menyepakati kontrak berdurasi enam tahun bersama El Real.


Dan pada pekan depan, Madrid akan menjalani laga kompetitif perdananya, saat bertemu Atletico yang berstatus juara bertahan Liga Europa musim 2017/2018 di ajang Piala Super Eropa, Kamis (16/8/2018) dini hari.


Courtois pun diyakini akan langsung diandalkan di laga melawan mantan klubnya yang sebelumnya pernah diperkuatnya selama tiga tahun terakhir. Untuk diketahui, Courtois sempat dipinjamkan oleh Chelsea ke Atletico pada musim 2011-2014.


Baca juga : Incar pengganti Modric, Madrid incar Eriksen


Adapun mengenai peluang bermain melawan Atletico, Courtois sendiri lebih memilih menyerahkannya kepada Julen Lopetegui selaku pelatih Los Blancos. Apalagi, dirinya sendiri baru bergabung dengan tim usai liburan sehabis Piala Dunia 2018 dan baru sekali latihan bersama skuat Lopetegui, Kamis (9/8/2018) kemarin.


"Pelatih akan memutuskan apa saya akan dimainkan di Piala Super Eropa. Waktunya sangat mepet, tapi saya harus tetap siap jika diturunkan," kata Courtois seperti dilansir dari situs resmi klub.


"Saya merasa baik, jadi kita lihat saja nanti. ini akan jadi laga yang seru karena saya juga respek kepada Atletico." Courtois menambahkan.


"Saya pernah melewati masa-masa indah di Atleti dan sekarang saya begitu bersemangat memulai babak baru di Real Madrid, yang per hari ini adalah klub sekaligus rumah saya," tegasnya.


Ikuti terus berita bola terkini seputar Liga Spanyol hanya di Vivagoal.com



Berita Terkait


blog_1
blog_1
blog_1
blog_1