×
blog_1
2018-07-12 16:07:41
|
302 view
PSG dan Barcelona Capai Kesepakatan Soal Transfer Adrien Rabiot

Vivagoal - La Liga Spanyol - Gelandang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot dikabarkan sudah mencapai kata sepakat dengan raksasa Spanyol, Barcelona. Rabiot dilaporkan akan segera terbang ke Camp Nou guna menyelesaikan beberapa detail kecil untuk proses perpindahannya.

Kubu Barcelona sendiri memang dikabarkan ingin mendatangkan seorang gelandang musim panas ini. Tim asuhan Ernesto Valverde tersebut dinilai masih kesulitan mendapatkan pengganti yang sepadan seperti Andres Iniesta yang telah memutuskan bermain untuk Vissel Kobe musim panas ini.

Dan nama Adrien Rabiot banyak dihubung-hubungkan dengan juara La Liga itu. Gelandang asal Perancis itu dianggap punya potensi menjadi gelandang hebat di masa mendatang.

Seperti dikutip dari Sport, Barcelona telah bergerak cepat guna mendapatkan tanda tangan pemain berusia 23 tahun itu. Dan PSG dikabarkan sudah menyepakati soal transfer Rabiot.

Dari Rabiot sendiri memang dirumorkan sudah tidak betah lagi bermain di PSG. Pasalnya, Ia disebut tidak cukup senang dengan posisinya dimainkannya di PSG dalam beberapa musim terakhir.

Saat masih dilatih oleh Unai Emery, Rabiot banyak bermain sebagai gelandang bertahan agar bisa menjadi penyeimbang di lini tengah Les Parisien.

Dan di Barcelona, Rabiot akan disodori kontrak jangka panjang berdurasi 5 tahun di Camp Nou. Selain itu, Rabiot juga akan diberi gaji lumayan besar, yakni mencapai 133 ribu pounds per pekan jika ia bersedia bermain di Spanyol.

Rumor kepindahan Rabiot ke Barcelona pun dengan sendirinya memupus harapan Juventus dan Tottenham Hotspur yang sudah menyatakan minat ingin menggunakan jasa sosok pemain 23 tahun itu.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait


blog_1
blog_1

Neymar : Saya tetap di PSG

22/07, 2018
|
46 view
blog_1

Willian Mantap Ingin Hengkang

22/07, 2018
|
59 view
blog_1

Man.City Tertarik Boyong Pjanic

21/07, 2018
|
89 view