×
blog_1
2018-08-10 15:20:35
|
332 view
Real Madrid Segera Putuskan Nasib Luca Modric Hari Ini

Vivagoal - Berita Liga Spanyol - Spekulasi soal masa depan gelandang serang Real Madrid, Luca Modric akan diungkap hari ini. Los Blancos dikabarkan akan segera mengumumkan soal nasib pemain asal Kroasia tersebut kepada publik hari ini.


Modric sendiri adalah sosok sentral di lapangan tengah El Real. Karena berkat permainan kreatifnya, Madrid berhasil mempertahankan gelar juara Liga Champions tiga kali secara beruntun.


Meski begitu, setelah Piala Dunia di Rusia, Juli lalu, ada rumor yang mengatakan Modric ingin hengkang dari Madrid. Dan Inter Milan dilaporkan akan menjadi pelabuhan berikutnya pemain berusia 31 tahun tersebut.


Dan seperti dikutip dari Marca, Jumat (10/8) ini kubu El Real akan menentukan sikap soal Modric. Kabarnya, Madrid sudah mengadakan pertemuan dengan agen Modric termasuk dengan sang pemain membahas polemik transfer saat ini.


Baca juga : Courtois buka peluang untuk debut di Piala Super Eropa


Masih menurut laporan Marca, Los Merengues telah mengambil sikap yang tegas buat masa depan pemainnya, yakni mereka ingin Modric bertahan di Bernabeu sesuai kontrak yang telah disepakatinya.


Selain itu, Madrid juga enggan menjual sang gelandang karena Mateo Kovacic sudah resmi berlabuh ke Chelsea dengan status pemain pinjaman. Tak heran jika pihak Los Galactico menutup rapat pintu keluar buat mantan pemain Spurs itu.


Meski begitu, sebagai kompensasinya, pihak Modric meminta kontrak baru dengan kenaikan gaji yang signifikan buat sang gelandang.


Ikuti terus berita bola terkini seputar Liga Spanyol hanya di Vivagoal.com



Berita Terkait