×
blog_1
2018-08-10 13:52:38
|
358 view
Sevilla Segera Boyong Andre Silva Dengan Opsi Peminjaman

Vivagoal - Berita La Liga - Pada bursa transfer musim panas ini, Sevilla dilaporkan jadi yang terdepan untuk mendapatkan penyerang AC Milan, Andre Silva. Namun, pemain asal Portugal tersebut disebut hanya akan pindah ke Spanyol dengan status pemain pinjaman.


Sebelumnya, AC Milan memang sudah memiliki niatan untuk melepas Silva karena penampilan penyerang berusia 22 tahun itu dianggap kurang cocok dengan sepakbola di Serie A. Di musim lalu, Silva hanya bermain sebanyak 24 pertandingan di Liga Italia dengan torehan dua gol.


Selain itu, kedatangan Gonzalo Higuain ke San Siro membuat peluang bermain talenta muda Portugal itu jadi sangat kecil. Dan seperti dikutip dari AS, Sevilla dikabarkan akan segera mengumumkan secara resmi Silva sebagai pemain baru mereka musim ini dalam beberapa jam ke depan. Sebabnya, antara AC Milan dan Sevilla telah terjadi kesepakatan.


Baca juga : Gagal rekrut pemain, Spurs catatkan sejarah


Sebagai informasi, Sevilla sedari awal memang tidak berniat menebus klausul buy-out Silva yang mencapai angka 32 juta euro. Mereka lebih memilih untuk meminjam dengan opsi permanen.


Silva sendiri baru didatangkan dari FC Porto pada musim panas lalu. Sayangnya, sang pemain gagal mengeluarkan penampilan terbaiknya. Bahkan ia kerap kalah bersaing dengan pemain muda Il Diavolo Rosso, Patrick Cutrone.


Ikuti terus berita bola terkini seputar La Liga hanya di Vivagoal.com



Berita Terkait