×
blog_1
2018-07-04 12:57:26
|
145 view
Tinggalkan Atletico, Gabi Gabung Al-Sadd

Vivagoal - Berita La Liga - Masa bakti Gabriel Fernandez Arenas atau yang akrab disapa Gabi di klubnya Atletico Madrid berakhir sudah. Sang kapten kini bersiap terbang ke Qatar dan bergabung dengan Al-Sadd Sports Club.

Gabi yang berusia 34 tahun akhirnya sepakat mengakhiri karirnya di Eropa bersama Atletico dan memilih menghabiskan karirnya di klub Stars League, Al Sadd. Disana, ia akan bertemu eks kompatriotnya di timnas Spanyol yang juga mantan kapten Barcelona, Xavi Hernandez.

Di sesi konferensi persnya, Gabi mengungkapkan jika saat ini adalah yang paling tepat buat dirinya pergi dari tim yang bermarkas di kota Madrid tersebut.

“Ini menjadi hari yang begitu emosional, terima kasih sudah membantu saya dalam membuat keputusan paling sulit sepanjang karir saya,” kata Gabi.

“Saya sudah memikirkan ini dengan hati sejak usia saya masih 12 tahun dan saat ini saya musti melakukannya dengan kepala." tambahnya.

“Ada 2 alasan untuk keputusan ini. Pertama, karena saya sudah akan berusia 35 tahun dan mungkin saya sudah tidak punya kesempatan bermain yang sama." jelas Gabi.

“Alasan kedua, karena dalam 2 kali kesempatan saat saya memutuskan pergi, disitu saya belum meraih titel juara. Dan momen kali ini, saya sudah bisa pergi dengan gelar.” Gabi menuturkan.

“Namun, saya akan kembali sesegera mungkin, karena semua tahu, disini rumah saya dan saya ingin terus bisa membantu klub ini,” imbuhnya.

“Saya sudah belajar bahasa Inggris guna mempersiapkan diri untuk dua atau tiga tahun saya kembali di sini.” tutup Gabi.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait