×
blog_1
2018-08-10 13:45:01
|
345 view
Villareal Perkenalkan Santi Cazorla Lewat Atraksi Sulap

Vivagoal - Berita Liga Spanyol - Berbeda dengan klub lain saat memperkenalkan pemain anyarnya, klub asal La Liga Spanyol, Villarreal, memilih cara unik untuk memperkenalkan Santi Cazorla sebagai penggawa baru mereka musim panas ini. Eks pemain Arsenal tersebut diperkenalkan di Estadio de la Ceramica dengan sebuah atraksi sulap.


Sebelumnya, Cazorla mengalami cedera yang berkepanjangan hingga hampir dua tahun lamanya dan nyaris membuat kakinya diamputasi kala masih berseragam Arsenal. Dan di akhir bulan Mei lalu, pemain yang berusia 33 tahun itu memutuskan pergi dari The Gunners setelah kontraknya habis.


Meski sempat didera cedera yang cukup lama, tapi sosok Cazorla tetap mengundang ketertarikan beberapa klub, termasuk Villareal yang sudah membesarkan namanya. Dan tanpa pikir panjang, Cazorla langsung memutuskan bergabung dengan status bebas transfer.


Sejatinya, Cazorla telah resmi berseragam El Submarino awal Juli lalu, tapi ia baru diperkenalkan sebagai salah satu pemain anyar Villareal minggu ini.


Baca juga : Gagal rekrut pemain, Spurs catatkan sejarah


Adapun proses perkenalan Cazorla di klub yang berjuluk Kapal Selam kuning itu berjalan cukup unik, yakni di tengah lapangan diletakkan sebuah kotak kaca dengan seseorang yang menggunakan pakaian berwarna hitam putih.


Dan tidak lama berselang, asap bermunculan dari bawah dan menutupi kotak kaca itu. Berikutnya, Cazorla mulai terlihat secara perlahan seiring memudarnya asap putih yang menutupi kotak kaca.


Cazorla sendiri dalam sesi konferensi persnya mengucapkan rasa terima kasihnya buat Villarreal yang masih mau menerimanya, meski dirinya lama tidak bermain di laga kompetitif.


"Saya sangat berterima kasih buat Villarreal karena terus memberikan dukungan buat saya selama dua tahun dan menjadi pintu pembuka buat saya. Villareal adalah klub yang selalu berbuat kebaikan meski berada dalam kesulitan," lanjut Cazorla seperti dikutip dari Goal.


"Menyerah bukan pilihan buat saya. Memang saya masih merasakan sakit dan membuat saya tidak mampu tampil 100 persen, tapi saya terus berusaha berlatih setiap hari agar rasa sakit itu hilang. Dan setiap harinya saya selalu jadi lebih baik, karena saya ingin berkembang," tutupnya.


Sebagai informasi, Cazorla menderita cedera engkel dan melakukan tindakan operasi bulan Oktober tahun 2016 silam. Dan selama dua tahun, tepatnya akhir Juli kemarin, eks pemain timnas Spanyol itu baru dinyatakan sembuh 100% dan boleh kembali bermain.


Ikuti terus berita bola terkini seputar Liga Spanyol hanya di Vivagoal.com



Berita Terkait