×
blog_1
2018-05-27 13:19:54
|
129 view
Alami Cedera, Salah Terancam Tidak Bisa Tampil di Piala Dunia

Vivagoal - Berita Liga Champion - Cedera bahu yang dialami Salah bisa membuat sang pemain tidak dapat membela timnas Mesir di Piala Dunia 2018.

Mohamed Salah harus mengakhiri laga finalnya lebih dulu setelah mengalami cedera bahu saat berebutan bola dengan Sergio Ramos dimenit ke-29.

Salah sempat memaksakan dirinya untuk tetap bermain. Namun, rasa sakit yang hebat membuat pemain asal Mesir itu harus meninggalkan laga dan berlinang air mata.

Baca juga :
- Real Madrid juara Liga Champion 2017/2018

- Sarri sedikit lagi ke Chelsea
- Arturo Vidal buka peluang tinggalkan Bayern

Menurut laporan, Salah menderita cedera dislokasi bahu yang bisa memaksanya istirahat cukup panjang. Hal ini dikhawatirkan akan membuatnya absen dari Piala Dunia.

Meski demikian, FA Mesir optimis Salah akan tetap bisa berlaga di Piala Dunia. Sang pemain diprediksi akan absen dalam 2 pekan menurut menteri pemuda dan olahraga Mesir, Khaled Abd Elaziz.

Untuk saat ini, Timnas Mesir belum mengumumkan susunan pemain yang akan dibawa ke Mesir. Pengumuman baru akan dilakukan pada tanggal 4 Juni nanti.

Lebih lanjut, sang menteri mengatakan bahwa Salah akan tetap bersama Liverpool sebelum bergabung dengan para pemain timnas lainnya di Italia seperti dilansir dari Goal.

Ikuti terus berita bola terkini seputar Liga Champion hanya di Vivagoal.com


































Berita Terkait


blog_1
blog_1
blog_1
blog_1