×
blog_1
2018-03-13 17:10:50
|
862 view
Kiper Sevilla Ingin Tiru Penampilan Atraktif De Gea

Vivagoal - Berita Bola - Jelang laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Manchester United, kiper Sevilla, Sergio Rico mengatakan bahwa dia ingin meniru penampilan atraktif David de Gea di pertandingan leg 1 yang digelar di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Rico sendiri dipastikan akan kembali dimainkan sebagai penjaga gawang utama Sevilla dalam laga leg kedua kontra MU di Old Trafford. Di leg pertama, Sevilla harus puas bermain imbang tanpa gol melawan tim asuhan Jose Mourinho meski selama 90 menit mereka terus memborbardir pertahanan MU.

Hasil imbang yang didapat MU atas lawatannya ke markas Sevilla juga tidak lepas dari peran kiper asal Spanyol, De Gea yang tercatat beberapa kali membuat penyelamatan krusial dan paa akhirnya menghindarkan MU dari kekalahan.

Dan penampilan gemilang De Gea tersebut ternyata sangat menginspirasi Rico untuk bisa menunjukkan penampilan serupa di markas Setan Merah.


“Ini menjadi kesempatan klub untuk membuat sejarah dengan lolos ke babak perempat final untuk pertama kalinya, dan kami akan berusaha memberikan segalanya,” ujar Rico, dilansir dari Daily Star.

“Old Trafford adalah stadion ikonik untuk semua pemain sepak bola, dan saya selalu bermimpi bisa bermain di sana," katanya lagi.

“Pastinya, United memiliki gaya permainan tertentu yang kami lihat di Sevilla, tapi saya pikir, dengan bermain di hadapan fans mereka sendiri, tentu MU akan berbeda dan mereka akan lebih agresif dan menyerang." tambah Rico.

“Dan saya ingin bisa tampil menonjol dan menjadi pahlawan seperti De Gea. Dia sudah tampil sangat hebat di leg pertama dan akan sangat menyenangkan jika bisa mengulanginya untuk kami di Sevilla.” tutupnya.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait


blog_1
blog_1
blog_1
blog_1

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: Module 'apc' already loaded

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: