×
blog_1
2018-05-26 12:29:30
|
143 view
Klopp : Liverpool Harus Tampil Beda di Final

Vivagoal - Berita Liga Champion - Jurgen Klopp meminta para penggawa Liverpool untuk tampil beda agar meraih kemenangan di laga final Liga Champion.

Liverpool akan menantang juara bertahan, Real Madrid di Kiev pada final Liga Champion nanti. Mengenai laga ini, Klopp yakin Liverpool dapat mengalahkan Madrid.

Menurutnya, Liverpool tampil beda di Liga Champion musim ini dan Klopp menginginkan mereka untuk tampil lebih baik di laga final nanti kata sang pelatih seperti dikutip dari Guardian.

Baca juga :
- Henry tak paham alasan pemain Liverpool tinggalkan klub
- Arturo Vidal buka peluang tinggalkan Bayern
- Final UCL derita bagi para fans


Kepercayaan diri Klopp datang dari penampilan Liverpool yang tampil superior musim ini. Di Liga Champion, mereka menjadi tim paling produktif dengan torehan 40 gol. Sebagian besar, gol-gol tersebut datang dari trio penyerang andalan mereka, Salah-Firmino-Mane.

Pertandingan final dimaknai sebagai kembalinya Liverpool sebagai klub elit Eropa. Untuk memenangkannya, Liverpool butuh keberuntungan tapi, Klopp memilih untuk fokus akan perjalanan mereka dan berharap agar hal ini terus berlanjut.

Ia melihat Liverpool berjalan di jalan yang benar dan ia sangat bahagia akan hal tersebut. Poin ini telah ia sampaikan kepada para penggawa Liverpool sebelum menjalani laga semifinal Liga Champion.

Ikuti terus berita bola terkini seputar Liga Champion hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait


blog_1
blog_1
blog_1
blog_1