×
blog_1
2018-05-28 10:40:35
|
116 view
Muncul Petisi Online Yang Meminta Ramos Dihukum

Vivagoal - Berita Liga Champion - Lewat situs Change.org, sejumlah orang menandatangani petisi yang berisi permintaan kepada FIFA dan UEFA untuk menindaklanjuti pelanggaran itu.

Pelanggaran Ramos kepada Salah yang terjadi di babak pertama membuat Salah harus ditarik keluar dan terancam tidak bisa tampil di Piala Dunia akibat cedera bahu yang ia derita.

Hal itu membuat Ramos menjadi sasaran hujatan di sosial media. Bukan itu saja, kebencian publik kepada sang pemain akhirnya berujung pada munculnya sebuah petisi yang meminta agar Ramos dihukum.

Baca juga :
- Tekel Ramos seperti gulat
- Alami cedera, Salah terancam tidak bisa tampil di Piala Dunia
- Teka-teki nasib Ronaldo dan Bale di Madrid

Dibuat oleh Mohamed Salah Abdel-Hakeem di situs Change.org, petisi tersebut berisi permintaan untuk menghukum Ramos karena, sang pemain dinilai sengaja mencederai Salah.

Hingga artikel ini ditulis, sudah ada 282.531 orang yang telah membubuhkan tanda tangannya dan kemungkinan, jumlah ini akan terus berlanjut hingga batas maksimal yang telah ditentukan, 300.000 orang.

Lewat kolom komentar, sebagian orang mengatakan bahwa Ramos melakukan hal itu dengan sengaja. Selain itu, Abdul-Hakeem juga mengatakan kalau Ramos menjadi contoh yang buruk untuk generasi masa depan.

Setelah laga final usai, Ramos sempat membuat sebuah tweet lewat akun Twitternya. Lewat tweet itu, Ramos menyatakan kalau sepakbola terkadang menunjukkan hal yang baik dan buruk. Terlepas dari itu, kami adalah teman baik.

Ia juga berharap agar sang pemain bisa segera sembuh kicau Ramos di akun Twitternya.

Ikuti terus berita bola terkini seputar Liga Champion hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait