×
blog_1
2018-05-26 14:10:41
|
208 view
Prediksi Pertandingan Real Madrid vs Liverpool

Vivagoal - Berita Liga Champion - Final Liga Champion 2017/2018 akan tersaji pada 26 Mei 2018 waktu setempat bertempat di Kiev yang akan mempertemukan juara bertahan, Real Madrid vs Liverpool.

Baik Real Madrid maupun Liverpool sama-sama mengusung misi penting di laga final nanti. Sebagai juara bertahan, Madrid ingin agar bisa meraih trofi untuk ketiga kalinya secara beruntun.

Sementara itu, pencapaian ke final bersifat spesial bagi Liverpool setelah sekian lama absen di pentas Eropa. Mereka tentunya tidak ingin berhenti sampai di situ saja.

Mampukah Madrid mempertahankan statusnya sebagai juara Liga Champion atau harus merelakan tahtanya kepada Liverpool sebagai juara yang baru?

Preview pertandingan

Liga Champion telah memasuki tahap akhir dimana, Real Madrid akan menghadapi Liverpool di Kiev. Laga ini menjadi laga yang paling ditunggu oleh banyak orang.

Sebagai juara bertahan, Madrid diunggulkan untuk mempertahankan status juara bertahan. Namun, hal ini dianggap tidak mudah karena, Liverpool diprediksi bisa menghadirkan kejutan.

Di musim ini, Liverpool datang sebagai tim yang produktif dengan torehan gol terbanyak di Liga Champion. Dengan gaya strategi yang sama, laga ini akan menghadirkan banyak gol.

Head to head Real Madrid vs Liverpool

Mereka telah bertemu sebanyak 5 kali dan Liverpool unggul atas Madrid dengan mengemas 3 kemenangan. Selain itu, liverpool sempat mengalahkan Madrid di final UCL 1981.

Laga final kali ini bisa menjadi kesempatan emas bagi Madrid untuk balas dendam atas kekalahan yang mereka terima di laga final UCL edisi 1981.

Klopp juga mengatakan bahwa masuknya Liverpool ke final menandakan kembalinya Liverpool menjadi salah satu tim elit Eropa dan Klopp berharap agar mereka bisa meraih gelar disana.

Prediksi susunan pemain

Liverpool datang dengan kekuatan penuh setelah beristirahat dengan cukup selepas berlaga di Liga Inggris. Mereka hanya kehilangan Chamberlain, Joe Gomez dan Joel Matip yang telah cedera dalam waktu lama.

Emre Can dan James Milner dikabarkan telah siap untuk tampil. Kemungkinan keduanya akan dipasang di lini tengah bersama Henderson.

Zidane memiliki banyak opsi untuk mengatur susunan pemain terbaik mereka di ajang ini. Dengan tidak ada pemain yang cedera, Zidane bisa nyaman dalam mengatur susunan pemain.

Kemungkinan, masalah Zidane hanya pada lini depan. Zidane akan kesulitan memilih pemain yang akan mendampingi Ronaldo. Apakah, Bale, Benzema atau Isco.

Real Madrid : 4-3-3; Navas; Marcelo, Varane, Ramos, Carvajal; Casemiro, Modric, Kroos; Ronaldo, Bale, Benzema.

Liverpool : 4-3-3; Karius; Alexander-Arnold, Robertson, Van Dijk, Lovren; Wijnaldum, Milner, Henderson; Firmino, Salah, Mane.

Ikuti terus berita bola terkini seputar Liga Champion hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait