×
blog_1
2018-06-07 15:17:38
|
143 view
Ramos Terus Disudutkan, Kroos Beri Pembelaan

Vivagoal - Berita Liga Champion - Partai final Liga Champions memang sudah lama selesai, namun tudingan dan kritikan terhadap cara bermain Sergio Ramos yang mengakibatkan cederanya pemain andalan Liverpool, Mohamed Salah, masih terus ramai sampai saat ini. Toni Kroos yang merupakan rekan setim Ramos sampai harus bicara membela kaptennya itu.


Cedera yang dialami Mo Salah bermula saat Ramos berusaha merebut bola dari kakinya. Naas bagi Mo Salah, saat berduel, tangannya terkait di lengan Ramos dan kemudian kehilangan keseimbangan dan membuatnya terjatuh bersama Ramos.


Saat terjatuh itu, tangan Salah mendarat dalam posisi yang tidak pas. Setelah diberi penanganan diatas lapangan, pemain internasional Mesir itu terpaksa ditarik keluar lapangan lebih awal karena terus merasakan sakit pada bahunya.


Baca juga :

- Bayern patok harga tinggi untuk Lewandowski

- Aroma Barcelona di semua grup Piala Dunia 2018

- Napoli siap jegal langkah Juve untuk dapatkan Darmian


Selain bermasalah dengan Mo Salah, pemain internasional Spanyol tersebut juga tertangkap kamera melakukan sikutan kepada kiper The Reds, Loris Karius yang baru saja dinyatakan mengalami gegar otak ringan.


Dan seperti sudah bisa ditebak, Ramos pun menjadi bulan-bulanan para penikmat sepakbola dunia, khususnya para fans Liverpool. Kritikan tajam terus saja diarahkan kepadanya. Meski ada juga yang coba membelanya, salah satunya adalah rekan setimnya di Madrid, Tony Kroos.


"Saya yakin tidak ada niat Ramos ingin mencederai Salah. Wasit juga tidak meniup peluit di kejadian itu," bela Kroos seperti dikutip dari majalah Augsburger Allgemeine.


"Ramos bukan tipe pemain agresif. Ia bahkan sudah memperlihatkannya berkali-kali jika dirinya bukan tipikal pemain seperti itu," Kroos melanjutkan.


"Saya justru senang karena dia kapten kami. Dan saya sendiri tidak melihat sesuatu yang bisa dianggap perilaku tidak sportif," pungkasnya.


Ikuti terus berita bola terkini seputar Liga Champion hanya di Vivagoal.com



Berita Terkait