×
blog_1
2018-05-25 16:22:55
|
191 view
Sambut Final, Mane Kirim 300 Jersey Liverpool ke Senegal

Vivagoal - Berita Liga Champion - Mane berharap dengan itu para penduduk di kampung halamannya bisa lebih menikmati laga final Liga Champions nanti. Ia juga berharap bisa menunjukkan medali juara usai Piala Dunia mendatang.


Jelang beberapa hari final Liga Champions antara Real Madrid dan Liverpool, beberapa pemain sudah melakukan berbagai persiapan terbaik mereka. Tidak sedikit dari mereka yang menjaga stamina terlebih Mohamed Salah dan Sadio Mane yang tengah berpuasa serta para pemain lain yang terus mengadu taktik bermain.


Namun sedikit berbeda dengan yang lain, Mane menunjukkan semangatnya jelang laga final dengan memborong 300 jersey Liverpool. Bukan untuk kembali dijual, namun aksinya tersebut bertujuan agar para penduduk di kampung halamannya di Bambali, Senegal kian bersemangat menyaksikannya berlaga.


Baca juga :

- Analisis laga final Liga Champion 2017/2018 : Real Madrid vs Liverpool
- Ronaldo : Mo Salah mirip Lionel Messi

- Ashley Cole jadi bek yang paling menyulitkan Ronaldo


“Keluarga saya masih tinggal di desa itu. Ibu dan paman saya. Mereka semua akan menonton. Ada 2.000 orang di desa itu. Saya membeli 300 jersey Liverpool untuk dikirim ke orang-orang di desa, jadi mereka dapat memakainya untuk menyaksikan laga final,” jelas Mane dikutip dari ESPN.


Menapaki final Champions bagai mimpi bagi Mane. Bagaimana tidak kala Liverpool berhasil megangkat trofi Si Kuping Besar terakhir kali pada 2005, Mane masih berusia 13 dan menyaksikan laga dari layar kaca. Dan kini dirinyalah yang kini disaksikan oleh puluhan juta pasang mata di seluruh dunia.


Ia menambahkan jika harapan terbesar baginya tentu bisa mempersembahkan trofi tersebut untuk kali keenam bagi The Reds. Disamping itu ia juga ingin membuat para keluarga dan penduduk di desanya bangga atas capaiannya. Tak lupa ia akan menunjukkan medali juara kala pulang kampung nantinya.


“Jika ketika itu Anda mengatakan saya akan main di final saya akan bilang ini sesuatu yang luar biasa dalam hidup saya. Semoga kami menang,” kata Mane. “Tidak ada orang di desa yang akan bekerja hari ini. Saya akan kembali di musim panas setelah Piala Dunia dan semoga saya akan menunjukkan medali juara kepada semua orang.”


Ikuti terus berita bola terkini seputar Liga Champion hanya di Vivagoal.com




Berita Terkait


blog_1
blog_1
blog_1
blog_1