×
blog_1
2018-08-07 11:31:07
|
509 view
Arsenal dan MU Bersaing Dapatkan Tanda Tangan Boateng

Vivagoal - Liga Inggris - Keinginan Boateng untuk meninggalkan Bayern pada musim panas ini terbuka lebar. Selain telah mendapatkan restu dari pihak klub, setidaknya sudah ada dua klub Liga Inggris yang berminat atas jasanya.

Sudah menjadi rahasia umum keinginan bek Bayern Munchen, Jerome Boateng untuk mencoba tantangan baru pada musim 201/19 mendatang. Baiknya lagi keinginan sang pemain sama sekali tidak mendapatkan penolakan dari kubu klub dengan mempersilahkan dirinya melakukan pembicaraan dengan semua klub peminat.

Dengan reputasi dan pengalaman yang dimiliki tentu bukan hal yang sulit baginya untuk mendapatkan klub baru. Sebut saja seperti yang dilaporkan Sport Bild sudah ada dua klub asal Inggris, Arsenal dan Manchester United yang bersiap menawar jasa bek timnas Jerman tersebut. Keduanya memang tengah getol mencari sosok berpengalaman di lini pertahanan.


Arsenal yang musim depan akan ditukangi oleh pelatih baru, Unai Emery memang tengah disibukkan dengan beberapa pemain yang masih mengalami cedera. Selain itu The Gunners ingin menjadikan Boateng sebagai pengganti Shkodran Mustafi yang akan segera dilepas dalam waktu dekat.

Sedang bagi Manchester United, lini pertahanan masih menjadi momok setelah Jose Mourinho tak henti-hentinya mengkritik penampilan anak asuhnya dalam tur pra-musim lalu. Mereka juga telah bergerak satu langkah lebih awal dengan menghubungi perwakilan klub asal Bundesliga Jerman tersebut.

Liga Inggris sendiri bukan kompetisi yang asing bagi Boateng setelah sebelumnya ia pernah membela Manchester City sebelum akhirnya hengkang ke Bayern pada 2011 silam. Hanya saja dengan sisa kontrak yang tiga tahun ke depan membuat nilai transfer sang pemain masih berada di angka 45 juta euro.

Bisa saja kedua klub asal Inggris tidak akan terlalu lama memikirkan besaran biaya yang diperlukan mengingat mereka tengah berpacu dengan waktu penutupan bursa transfer klub-klub Liga Inggris. FA sendiri sudah akan mengakhiri kiprah klub-klub Inggris untuk berbelanja pemain per tanggal 9 Agustus mendatang.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait