×
blog_1
2018-01-12 13:46:32
|
1142 view
Arsenal Siap Tikung Mahrez dari Incaran Liverpool

Berita Bola - Liverpool yang beberapa kali menyatakan minat mereka terhadap Mahrez sepertinya harus gigit jari. Hal ini lantaran sang pemain dikabarkan tengah menunggu pinangan dari Arsenal.

Kebersamaan Riyad Mahrez dengan Leicester City sudah lama tidak harmonis. Seperti yang diketahui pemain asal Aljazair tersebut sempat meminta dijual pada musim panas lalu dengan alasan ingin mencari tantangan baru.

Keinginan sang pemain untuk hijrah dari King Power Stadium mendapat respon positif dari beberapa klub peminat jasanya termasuk Barcelona dan Arsenal. Namun kedua klub tersebut mundur setelah manajemen The Foxes memasag nilai tinggi atas nama Mahrez. Jawara Liga Inggris musimm 2016-2017 tersebut mematok harga mencapai 50 juta pounds.

Namun performa apik kembali ditunjukkan oleh Mahrez pada setengah musim berjalan. Hal tersebut membuat beberapa klub Liga Inggris kembali menaruh minat atas jasanya.

Berita terkait : Hazard akan perpanjang kontrak di Chelsea

Dua klub teratas peminat jasa pemain 26 tahun tersebut adalah Liverpool dan Arsenal. Liverpool menjadikan Mahrez sebagai target utama pada bulan Januari ini mereka kehilangan Philippe Coutinho yang memilih hijrah ke Barcelona.

Kehilangan besar yang mereka alami tersebut berbanding lurus dengan pemasukan besar mencapai 142 juta pounds. Dengan suntikan dana yang ada tersebut mereka tentu tidak akan kesulitan dalam mencari pengganti Coutinho termasuk dengan mendatangakna Mahrez ke Anfield.

Proses pendekatan Liverpool juga dikabarkan sudah sampai proses pembicaraan dengan sang agen. Namun keinginan Klopp untuk mendatangkan Mahrez bisa saja buyar di tengah jalan. Hal tersebut setelah sang pemain enggan membela The Reds dan memilih menunggu untuk bisa bergabung dengan Arsenal.

Klub asal London ini sendiri dirasa tidak akan kesulitan saat menebus nilai transfer sang pemain. nilai 50 juta pounds yang mereka patok bisa dengan mudah ditutup dengan hasil penjualan beberapa pemainnya termasuk Alexis Sanchez.

Benar saja, pemain asal Chile tersebut tengah menjadi rebutan duo Manchester pada jendela transfer musim dingin ini. Tercatat nilai transfer mantan pemain Barcelona tersebut masih mencapai 30 juta pounds yang akan mempermudah Arsenal untuk merekrut Mahrez nantinya.

Ikuti terus berita bola terkini seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com



Berita Terkait