×
blog_1
2018-07-05 12:19:51
|
247 view
Chelsea Sepakati Transfer Higuain Dari Juventus

Vivagoal - Berita Liga Inggris - Chelsea dikabarkan telah menyepakati besaran nilai transfer untuk Higuain. Namun kepindahannya baru akan terjadi usai Maurizio Sarri berlabuh ke Stamford Bridge.


Bongkar pasang skuat ramai terjadi pada musim panas ini. Beberapa klub pun bersiap mengganti pelatih mereka dimana tentu saja beberapa pemain idamannya akan berusaha pula untuk didatangkan.


Hal ini seperti yang tengah dilakukan oleh peringkat lima Liga Primer Inggris musim lalu, Chelsea. Seakan tak puas dengan kinerja Antonio Conte di musim keduanya, manajemen The Blues dikabarkan akan segera mendatangkan Maurizio Sarri sebagai pengganti.


Kabar kedatangan Sarri pun dibarengi dengan keinginannya untuk membawa para pemain kesayangannya termasuk Gonzalo Higuain. Meski kini tengah berseragam Juventus, namun pemain asal Argentina itu berhasil mencapai puncak karirnya di Serie A saat masih bersama Napoli dan ditukangi Sarri. Tercatat kerja sama keduanya pada 2016-16 silam membuat Higuain menjadi top skorer Serie A dengan total 36 golnya.


Proses negosiasi antara kedua belah pihak sendiri dikabarkan berjalan dengan sangat baik. Sport Mediaset melaporkan jika Juventus telah mencapai kesepakatan dengan Chelsea senilai 53 juta pounds atau sekitar Rp 1 triliun untuk tanda tangan pemain berusia 30 tahun tersebut. Hanya saja proses kepindahan Higuain baru akan terjadi usai Chelsea merampungkan kepindahan Sarri.


Meski beberapa kali dikabarkan akan segera merapat ke Chelsea, namun proses transfer eks pelatih Napoli itu masih belum juga rampung hingga sekarang. Terganjalnya kedatangan Sarri ke klub asal London tersebut tidak lepas dari berbelitnya negosiasi mereka dengan kubu Napoli.


Klub asal Naples itu sendiri sejatinya telah berpisah dengan Sarri dan menunjuk Carlo Ancelotti sebagai pengganti. Hanya saja mereka memiliki hak klausul pelepasan kontrak dengan biaya delapan juta euro yang dirasa Chelsea terlalu mahal.


Proses negosiasi keduanya sendiri masih terus berjalan hingga sekarang. Dengan bursa transfer yang terus berjalan sepertinya Chelsea akan segera menebus klausul yang ada guna bergegas meramu tim bersama pelatih asal Italia tersebut.


Ikuti terus berita bola terkini seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com



Berita Terkait