×
blog_1
2018-07-05 15:03:07
|
214 view
Chelsea Siap Pecat Conte Akhir Pekan Ini

Vivagoal - Berita Liga Inggris - Setelah beberapa lama diisukan akan dipecat, Chelsea tampaknya akan merealisasikan pemecatan Conte dari kursi pelatih pada minggu ini.


Kabar ketidak harmonisan hubungan antara manajemen Chelsea dan pelatih mereka, Antonio Conte sudah santer beredar bahkan sebelum musim lalu berakhir. Kondisi itu sendiri tidak lepas dari ketidak puasan manajemen atas kepemimpinan pelatih asal Italia tersebut.


Memasuki musim keduanya Conte terbilang sangat buruk dalam menukangi The Blues. Sebut saja mereka gagal mempertahankan gelar juara setelah terlempar ke peringkat lima klasemen akhir Liga Primer Inggris. Selain itu mereka harus memupus mimpi meraih gelar juara Liga Champions usai tersingkir di babak 16 besar. Raihan juara Piala FA dirasa tak cukup mampu menyelamatkan posisinya.


Kondisi tersebut diperparah dengan hubungan keduanya yang tak kunjung reda sejak musim panas lalu. Kebijakan transfer klub dirasa Conte membatasinya dalam menjaga kedalam skuad musim lalu. Ditambah lagi dengan Conte yang tidak betah di Inggris dan terus mengalami homesick.


DIlansir The Mirror, manajemen Chelsea akhirnya mengambil keputusan mengenai masa depan Conte. Eks pelatih Juventus dan timnas Italiaitu kabarnya akan resmi dipecat pada akhir pekan ini.


Kabar tersebut tentu menjadi jalan mulus bagi kedatangan Maurizio Sarri. Nama eks pelatih Napoli itu sendiri sejak sebulan terakhir dikaitkan dengan pihak Chelsea. Ketertarikan The Blues atas nama satu ini tidak lepas dari keberhasilan Sarri membawa Napoli finis sebagai runner-up Serie A. Proses pembicaraan keduanya juga mengarah ke arah positif usai Il Prtenopei memutus hubungan dengan Sarri yang condong ke Chelsea musim depan.


Hanya saja untuk proses pergantian pelatih nanti Chelsea harus mempersiapkan biaya tambahan total mencapai 18 juta pounds. Angka tersebut harus mereka keluarkan guna memberi kompensasi pemecatan Conte sebesar 10 juta pounds. Sedang sisanya dipergunakan untuk menebus klausul kontrak Sarri dari Napoli.


Ikuti terus berita bola terkini seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com



Berita Terkait


blog_1
blog_1
blog_1
blog_1