×
blog_1
2018-07-09 10:25:58
|
465 view
Coba Bakar Rumah Mantan Istri, Eks Pemain Arsenal Ditangkap Polisi

Vivagoal - Berita Liga Inggris - Depresi berat sepertinya tengah dialami oleh eks pemain Arsenal, Emmanuel Eboue pasca perceraiannya dengan sang istri. Terbaru ia harus berurusan dengan pihak berwajib usai dikabarkan mencoba membakar rumah di Inggris.


Mendengar status mantan pemain sepak bola Eropa tentu yang terbersit di benak kita adalah kehidupan mapan buah jerih payah selama berkarier di klub Eropa. Namun situasi tersebut nyatanya tidak selamanya berlaku bagi mereka seperti halnya yang terjadi kepada mantan pemain Arsenal, Emmanuel Eboue.


Sempat menjadi bintang dengan membawa Arsenal lolos ke final Liga Champions 2006 silam meski takluk dari Barcelona, nama Eboue tentu menjadi salah satu bek dengan bayaran mahal kala itu. Enam musim antara 2005-2011 dilaluinya dengan beragam gelar bersama The Gunners.


Namun sayang kehidupan pemain asal Pantai Gading ini berbalik 180 derajat pada akhir tahun lalu. Perpisahannya dengan sang istri, Aurelie mengharuskan dirinya memberikan semua kekayannya pada sang istri berikut hak asuh ketiga anaknya.


Depresi berat pun dialami oleh Eboue usai kejadian tersebut. Ia terpaksa harus menumpang hidup kepada teman-temannya dan bahkan mengaku sempat berikir untuk bunuh diri. Situasi pelik yang dialaminya bahkan terus berlanjut dimana ia dikabarkan harus memberikan keterangan kepada pihak berwajib London atas dugaan percobaan pembakaran sebuah rumah di Enfield.


Rumah yang terletak di kawasan Enfield, London Utara tersebut sejatinya rumahnya terdahulu sebelum akhirnya kini menjadi milik sang istri.


Eboue yang kini sudah berusia 35 tahun sebelumnya pernah mengutarakan keinginannya untuk bisa kembali bermain sepak bola. Selain untuk menyambung hidup, langkah tersebut diakui bisa melepas depresi yang dialaminya.


"Yang saya inginkan hanyalah sekali lagi kembali ke sepakbola. Saya masih punya kemampuan," harap Eboue dikutip dari Canal+. "Saya bahkan bersedia untuk pergi ke tempat seperti Baghdad [Irak] atau Pakistan hanya untuk sekadar bermain sepakbola. Saya tak peduli lagi di mana pun itu."


Sebelumnya Eboue hampir pindah ke Sunderland dari Galatasaray. Namun adanya masalah dengan sang agen membuatnya gagal meneruskan karier dan bahkan harus mendapat sanksi FIFA selama 12 bulan.


Ikuti terus berita bola terkini seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com



Berita Terkait


blog_1

Prediksi Chelsea vs Arsenal

18/08, 2018
|
11 view
blog_1
blog_1
blog_1