×
blog_1
2018-08-09 11:36:38
|
376 view
Diburu Arsenal, Dembele: Saya Tetap Di Barcelona

Vivagoal - Berita Liga Inggris - Penyerang sayap Barcelona, Ousmane Dembele tegas menolak rumor yang terus saja mengaitkannya dengan klub asal Inggris, Arsenal. Pemain timnas Prancis itu mengaku akan tetap bermain untuk Barcelona.


Sebelumnya, keberadaan Malcom yang didatangkan dari Bordeaux pada bursa transfer musim panas ini memunculkan spekulasi soal masa depan Dembele. Pasalnya, Dembele berposisi sama dengan Malcom dan di musim pertamanya di El Barca, penampilan pemain berusia 21 tahun itu kurang mengesankan dan banyak dibekap cedera.


Dan belakangan ada rumor yang mengatakan bahwa Arsenal tertarik meminang Dembele, dan menargetkannya sebagai pemain baru sebelum bursa transfer inggris tutup hari ini.


Baca juga : Chelsea tunjuk Kepa sebagai pengganti Courtois


Sayangnya, Dembele mengaku jika dirinya tidak akan ke mana-mana. Dan ia menyatakan sedang bersiap untuk melakoni pertandingan Piala Super Spanyol melawan Sevilla, Minggu (12/8) besok.


"Ya, saya tetap bertahan di Barca dan siap untuk bermain di Piala Super Spanyol kontra Sevilla," kata Dembele seperti dikutip dari Sport.


Untuk diketahui, pada musim 2017/2018, Dembele hanya bermain sebanyak 23 kali di semua ajang bersama Blaugrana, dengan mengemas empat gol dan delapan assist.


Ikuti terus berita bola terkini seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com



Berita Terkait