×
blog_1
2018-07-09 17:05:55
|
194 view
Diisukan Akan Dipecat, Conte Malah Pimpin Latihan Pra-Musim Chelsea

Vivagoal - Berita Liga Inggris - Di tengah kabar ketertarikan mereka atas Sarri, Chelsea justru masih mempercayakan latihan pra-musim mereka kepada Conte. Lantas mungkinkah kerja sama mereka dengan Sarri telah gagal?


Pada musim panas ini Chelsea digadang akan segera mengakhiri kerja sama mereka dengan Antonio Conte. Pelatih asal Italia tersebut dinilai tampil kurang meyakinkan pada musim kedua kontraknya bersama The Blues.


Pelatih berusia 48 tahun ini sejatinya mampu memberi harapan pada awal kedatangannya pada 2016 silam. Tampil dengan skema permainan khas Italia, Conte berhasil merubah Chelsea yang sebelumnya finis di peringkat sepuluh menjadi jawara Liga Primer Inggris.


Sayang catatan apik tersebut berubah drastis dengan kegagalan Chelsea mempertahankan gelar juara dan mengakhiri musim di peringkat lima. Tidak hanya itu mereka juga harus tersungkur di Liga Champions dengan hanya mendapat trofi Piala FA.


Kondisi tersebut membuat manajemen Chelsea digadang akan segera menunjuk Maurizio Sarri usai diputus kontrak oleh kubu Napoli. Keberhasilnnya membawa Napoli finis di peringkat dua membuatnya menjadi incaran utama Chelsea.


Namun proses kepindahan Sarri tersndat usai Napoli meminta setidaknya 8 juta euro untuk melepaskan Sarri dari kontraknya, beberapa bahkan melaporkan hingga 20 juta euro, sehingga nasib juru taktik asal Italia itupun tak menentu.


Kabar terbaru memperlihatkan jika Chelsea sudah memulai latihan pramusim mereka akhir pekan ini dan staf Conte mengambil alih tanggung jawab di Cobham, bahkan situs resmi klub menyematkan foto-foto mereka.


Saudara Conte, Daniele turut memposting gambar seluruh staf yang sebagian besar dari mereka orang Italia, berdiri bersama Conte di tempat latihan. "Ayo Chelsea. Ayo Tim Conte !!! Chelsea 2018/19” tulis di instagramnya.


Melihat situasi yang terjadi tersebut memang mempertahankan Conte akan menjadi solusi yang paling efisien. Beberapa pelatih selain Sarri memang dikabarkan siap andai penawaran benar-benar datang, namun untuk memutus kontrak dengan Conte dan seluruh stafnya Chelsea harus menggelontorkan dana setidaknya 11 juta euro untuk membayar kompensasi pemecatan Conte.


Ikuti terus berita bola terkini seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com



Berita Terkait


blog_1
blog_1
blog_1
blog_1