×
blog_1
2018-04-16 15:55:31
|
719 view
Dua Target Mohamed Salah Musim Ini

Vivagoal - Berita Liga Inggris - Penyerang Liverpool, Mohamed Salah mengaku terus memikirkan dua hal yang selalu terlintas di benaknya. Dua hal tersebut tidak lain adalah Liga Champions serta gelar topskor Liga Inggris.


Sudah menjadi rahasia umum jika Salah menjadi pembelian terabik musim ini. Didatangkan dari AS Roma pada musim panas lalu, pemain asal Mesir ini lantas menjadi pangeran baru di Anfield. Total 40 sudah berhasil dicetak Salah di semua ajang musim ini.


Catatan gemilang tersebut diakuinya membuat ia terus memikirkan kemungkinan untuk bisa meraih golden boot musim ini. Kesempatan ini sendiri sangat terbuka baginya setelah ia berhasil melesakkan 30 gol di Liga Primer Inggris, unggul lima gol dari pesaing terdekatnya Harry Kane.


Baca juga :

- Messi Jadi Sosok Penting Dibalik Kemajuan Neymar

- Catatan Gemilang Man.City Setelah Meraih Gelar EPL

- Paceklik Gol Benzema Terus Berlanjut


"Saya tidak bisa bohong bahwa saya benar-benar memikirkan itu (Trofi Sepatu Emas)," ujar Salah kepada Soccerway.


"Anda bisa lihat di tim ini, semua teman-teman saya mencoba membantu saya dengan terus memberikan umpan kepada saya. Saya juga yakin para pemain Tottenham akan membantu Harry Kane dan Manchester City juga akan membantu Sergio Aguero. Ini memang seperti itu namun, pada akhirnya, kami bermain sebagai sebuah tim."


Memanasnya perebutan gelar topskor musim ini membuat Salah turut mengomentari keputusan Liga Primer yang mengabulkan banding Harry Kane untuk golnya di markas Stoke City. Namun ia enggan berbicara banyak dan mengatakan jika keputusan tersebut tentu dibuat dengan berbagai pertimbangan dan ia harus menghargai hal tersebut.


Tidak berhenti di sana, Salah nyatanya juga masih memikirkan target lain yakni juara Liga Champions musim ini. Hal ini tidak lepas dari keberhasilan Liverpool menembus babak semifinal musim ini dan akan bertemu AS Roma nantinya.


"Jika Anda bisa memilih, kemudian tentu saja Liga Champions. Saya tidak punya keraguan, Liga Champions. Untuk menjuarai Liga Champions berarti besar untuk semua orang. Saya tidak peduli yang lain," tegas pemain berusia 25 tahun tersebut.


Ikuti terus berita bola terkini seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com



Berita Terkait