×
blog_1
2018-05-14 17:47:35
|
350 view
Ederson Resmi Perpanjang Kontrak Di Etihad

Vivagoal - Berita Liga Inggris - Kiper Manchester City, Ederson Moraes baru saja memperpanjang kontraknya bersama City hingga 2025 mendatang. Sang pemain sendiri mengaku bahagia dan berharap bisa terus menghadirkan trofi bagi klub.


Performa Manchester City musim ini berhasil menghadirkan pujian banyak pihak. Raihan gelar juara Liga Primer Inggris berhasil dibarengi dengan sederet rekor memukau dimana pihak klub dengan cepat mengamankan jasa para pemain kunci mereka termasuk sang kiper, Ederson Moraes.


Kiper berusia 24 tahun ini sendiri sebelumnya didatangkan dari Benfica dengan mahar mencapai 35 juta poundsterling atau sekitar Rp 597 miliar, mengalahkan Gianluigi Buffon yang sebelumnya menyandang gelar kiper termahal dunia saat didatangkan dari AC Parma. Melihat kualitasnya kala itu, kubu The Citizens mengganjarnya dengan kontrak berdurasi hingga 2022 dengan gaji mencapai 300 ribu pounds per pekan, angka yang sangat fantastis bagi seorang pemain dengan posisi kiper.


Baca juga :

- Tak diberi dana belanja, Pochettino berikan isyarat tinggalkan Spurs

- Liverpool punya 13 hari untuk persiapan laga final Liga Champion

- Allegri : saya akan bertahan andai tidak dipecat!


Melihat satu musim berjalan, manajemen pun menilai jika kiper asal Brasil tersebut merupakan sosok penting bagi tim. Oleh karenanya mereka tidak segan memberikan perpanjangan kontrak meski hal tersebut terbilang cukup dini. Dilansir dari situs resmi klun, Ederson dipastikan telah menanda tangani kontrak baru dengan durasi hingga 2025 mendatang.


"Saya senang menanda tangani kontrak baru saya. Itu artinya klub puas dengan performa saya, mereka percaya pada saya, dan saya berharap bisa memenuhi harapan mereka di lapangan dan membawa banyak kegembiraan untuk fans," ujar Ederson di laman resmi klub.


Lebih lanjut kiper berusia 24 tahun tersebut mengatakan jika kedepannya ia berharap bisa meraih banyak trofi bagi City. Ia juga menjelaskan jika trofi Liga Champions merupakan sebuah target yang sangat ditunggu oleh para pemain dan klub tentu dibarengi dengan gelar juara liga.


"Saya ingin menjuarai semua yang bisa kami menangi. Semua kompetisi. Tapi buat saya Liga Champions tanpa diragukan adalah kompetisi yang sangat spesial untuk kami, dan ini adalah mimpi saya menjadi juara dengan kostum Manchester City," sambungnya.


Musim ini Ederson berhasil meraih 16 clean sheet atau tertinggal dua laga dari David De Gea.


Ikuti terus berita bola terkini seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com





Berita Terkait


blog_1
blog_1
blog_1

Man.City Hajar Arsenal 2-0

12/08, 2018
|
204 view
blog_1