×
blog_1
2018-07-09 10:34:38
|
133 view
Fabinho Bantah Pernah Berpikir Gabung MU

Vivagoal - Berita Liga Inggris - Sebelum resmi hijrah ke Liverpool, Fabinho digadang akan segera merapat ke Manchester United. Akan tetapi kabar tersebut langsung dibantah oleh sang pemain.


Keberhasilan AS Monaco tampil sebagai juara Ligue 1 pada 216/17 lalu membuat sederet pemain mereka langsung menjadi incaran. Sebut saja lebih dari lima pemain harus angkat kaki seperti Bernardo Silva ke Manchester City serta Kyllian Mbappe ke PSG.


Meski satu musim sudah berlalu namun beberapa nama pemain Monaco masih menarik klub-klub Eropa termasuk gelandang mereka Fabinho. Pemain internasional Brasil itupun akhirnya resmi hijrah ke Liverpool dengan mahar mencapai 45 juta pounds.


Meski telah menjadi bagian Anfield Gang namun kabar kurang mengenakkn sempat berhembus dimana Fabinho diberitakan menjadi pemain incaran kubu rival, Manchester United. Bahkan banyak media yang melaporkan jika sang pemain juga menaruh harapan besar untuk bisa memperkuat Setan Merah.


Mendengar kabar tersebut pemain berusia 24 tahun ini lantas menjelaskan kedaan yang sebenarnya. Seakan ingin menunjukkan loyalitasnya kepada The Reds, Fabinho mengatakan jika pada akhir kompetisi dua musim terakhir sama sekali tidak ada tawaran resmi yang datang dari kubu Setan Merah. Ia juga menambahkan jika penawaran yang datang dari Liverpool seperti kesempatan yang tidak mungkin untuk bisa ditolak.


"Ya, sangat mudah menerim tawaran Liverpool. Saya tentu sedih harus meninggalkan Monaco, klub yang sudah memberi saya banyak kenangan. Tapi di sepakbola terkadang Anda butuh tantangan baru dan saya pikir ini saatnya untuk pindah," tutur Fabinho kepada FourFourTwo.


"Sesegera saat Liverpool menyatakan ketertarikan pada saya, mudah bagi saya untuk mengambil keputusan. Klub dengan sejarah seperti Liverpool menginginkan Anda? Ayolah, kemasi barang Anda dan pergi. Menjadi kehormatan untuk mengenakan kostum merah yang terhormat."


"Saya sama sekali tak pernah nyaris bergabung dengan Manchester United, tidak. Saya mendengar rumor tentang mereka, tapi kenyataannya tak ada kemungkinan yang kuat. Saya tak menyangkal ada beberapa percakapan soal situasi saya di Monaco, tapi tak pernah ada penawaran resmi dari United."


Ikuti terus berita bola terkini seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com



Berita Terkait


blog_1
blog_1
blog_1
blog_1