×
blog_1
2018-07-06 15:21:07
|
170 view
MU Siapakan Kontrak Baru Untuk Jesse Lingard

Vivagoal - Berita Liga Inggris - Tampil apik di Piala Dunia 2018, Manchester United tampaknya mulai khawatir dengan kemungkinan Lingard. Manajemen pun dikabarkan bersiap untuk segera menyodorkan perpanjangan kontrak kepada sang pemain.


Dalam dua tahun terakhir Jesse Lingard berhasil mencuri perhatian banyak pihak. Merupakan produk asli akademi Manchester United, Lingard tidak serta merta dengan gampang masuk ke dalam skuat utama. Beberapa musim harus dihabiskannya terlebih dahulu bersama beberapa klub sebagai pemain pinjaman.


Sekian lama mengasah permainan ia akhirnya menjadi sosok yang begitu sentral bagi permainan Setan Merah. Kehadirannya seperti menjadi hal wajib dalam skuat Jose Mourinho musim lalu. Bahkan performa gemilangnya berhasil ditularkan di pentas Piala Dunia 2018 ini.


Satu gol dan satu assist berhasil disumbangkan oleh winger satu ini bagi timnas Inggris. Alhasil berkat kontribusinya ia berhasil membawa Inggris terus melaju dan kini tengah berada di babak delapan besar dan akan bertemu Swedia.


Melihat performa yang terus stabil manajemen Manchester United dikabarkan mulai gundah sang pemain akan menjadi incaran banyak klub usai pulang dari Rusia mendatang. Untuk menccegah hal tersebut mereka kini tengah mempersiapkan kontrak baru guna memagarinya.


Menurut laporan tersebut MU siap memberikan penawaran kenaikan gaji dimana Lingard akan menerima dua kali lipat gaji yang diterimanya saat ini. Selain itu ia juga akan mendapat mas bakti yang lebih lama dimana saat ini ia masih akan bertahan hingga 2021 mendatang sedang pada kontrak barunya nanti ia akan bertahan hingga 2023.


Masih dari laporan yang sama Mou sepertinya jatuh cinta dengan gaya permainan Lingard selama ini. Pelaih asal Portugal tersebut bahkan mengatakan jika apa yang diperlihatkan oleh pemain 25 tahun tersebut belumlah maksimal. Oleh karena itu ia ingin melakukan beberapa percobaan posisi untuk bisa memperlihatkan kemampuan maksimal Lingard nantinya.


Selain itu Mou dipercaya akan menjadikan Lingard sebagai starter wajib musim depan. Beda halnya musim ini dimana ia masih kerap memulai pertandingan dari bangku cadangan.


Ikuti terus berita bola terkini seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com



Berita Terkait


blog_1
blog_1
blog_1
blog_1