×
blog_1
2018-08-06 14:35:34
|
608 view
Nomor Punggung 10 Resmi Dikenakan Rashford Musim Depan

Vivagoal - Berita Liga Inggris - Rashford menjadi penerus legasi nomor punggung 10 di Manchester United mulai musim depan. Akankah sang pemain bisa menyamai rekor-rekor sang pendahulu?


Nomor punggung menjadi salah satu hal yang kerap dipersiapkan baik oleh klub maupun pemain jelang musim baru bergulir. Silih berganti kedatangan dan kepergian para pemain terdahulu acap kali membuat beberapa nomor punggung tak bertuan dimana mereka juga harus segera mendaftarkan para pemain untuk musim yang baru.


Di kubu Manchester United sendiri mereka baru saja memberikan salah satu nomor punggung keramat kepada pemain muda mereka, Marcus Rashford. Benar saja pemain berusia 20 tahun tersebut akan mengenakan nomor punggung 10 musim depan.


Pada musim sebelumnya Rashford sendiri masih mengenakan nomor punggung 19. Kala itu nomor 10 masih dikenakan oleh Zlatan Ibrahimovic yang akhirnya hijrah ke LA Galaxy pada bulan Maret silam dimana tidak mungkin baginya untuk berganti nomor punggung di tengah musim bergulir.


Baca juga : Keisuke Honda resmi lanjutkan karir di Australia


Rashford sendiri sudah mulai mengenakan nomor punggung tersebut saat menjalani laga uji coba terakhir Manchester United dengan berkunjung ke markas Bayern Munchen di Allianz Arena, Senin (6/8) dini hari WIB. Sayang keberuntungan masih belum berpihak kepada kubu Setan Merah usai raksasa Bundesliga tersebut berhasil menang tipis 1-0 melalui gol Javi Martinez.


Terkait nomor barunya tersebut Jose Mourinho mengatakan jika hal tersebut memang sudah menjadi impiannya sejak lama. Kepergian dua pemain pendahulu saat ia berada di skuat utama membuat manajemen memiliki kesempatan untuk memberikan nomor punggung tersebut kepada pemain asli jebolan akademi MU tersebut.


“Dia menginginkan itu. Dia selalu menginginkannya,” Tutur Mourinho kepada MUTV. “Tentu saja, dia [dahulu] menghormati [Wayne] Rooney, dan Zlatan kemudian mengincarnya. Dia ada dalam bayang-bayang, menunggu kesempatan dan sekarang nomor tersebut kosong.


“Ini fantastis untuk anak tersebut, jadi berikan saja nomor itu kepada dia.”


Sementara itu, Rashford langsung mengunggah foto dirinya tengah mengenakan nomor punggung barunya tersebut di akun instagram miliknya. “Mengenakan jersey yang pernah dipakai para legenda United, merasa terhormat,” tak lupa tagar MR10.


Ikuti terus berita bola terkini seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com



Berita Terkait


blog_1
blog_1
blog_1
blog_1