×
blog_1
2018-08-09 15:27:42
|
862 view
Solskjaer : MU Akan Jauh Berbeda Saat Musim Dimulai

Vivagoal - Berita Liga Inggris - Solskjaer menyebut jika Mourinho akan berubah menjadi hewan buas saat musim sebenarnya sudah berjalan. Ia pun percaya eks timnya tersebut akan meraih sukses di bawah asuhan pelatih asal Portugal tersebut.


Performa Manchester United di musim baru mulai dipertanyakan banyak pihak. Hal tersebut tidak lepas dari perjalan mereka pada pra-musim yang dirasa babak belur. Memang alasan banyaknya pemain yang absen usai PIala Dunia menjadi alasan kuat Jose Mourinho atas buruknya performa timnya. Tidak hanya itu Mou juga mengatakan jika pergerakan manajemen di bursa transfer yang begitu pasif membuat timnya kalah bersaing dengan para rival.


Situasi tersebut nyatanya menarik perhatian para legenda Setan Merah termasuk Ole Gunnar Solskjaer. Pria spesialis pemain pengganti tersebut mengatakan jika dirinya memiliki kepercayaan penuh kepada pelatih maupun pemain Manchester United.


Baca juga : Kovacic datang, Bakayoko siap dilepas ke Milan


Pria yang kini menjabat sebagai manajer Molde FC tersebut mengatakan jika sudah menjadi kebiasaan jika MU akan selalu berubah sebagai hewan buas kala musim dimulai. Hal tersebut tak terkecuali juga terjadi pada Mourinho nantinya.


“Ketika liga dimulai, Mourinho adalah hewan berbeda dan para pemainnya juga menjadi hewan berbeda ketika itu sudah dimulai,” kata Solskjaer jelang perjumpaan kontra Hibernian di ajang Liga Europa seperti dikutip dari goal.


“Musim lalu, United menempati urutan kedua, sebuah langkah besar dari sebelumnya. Mudah-mudahan mereka bisa berkembang. Itu juga tergantung apakah kami [United] bisa menguatkan tim [dengan melakukan transfer] karena Manchester City dan Liverpool terlihat sangat kuat.


“Namun Man United, ketika mereka dihadapkan dengan tantangan, mereka selalu berhasil. Mudah-mudahan, tahun ini, kami bisa mengambil langkah ke depan dan melaju jauh, karena itulah United yang semestinya.


“Untuk urutan kedua, ya, mereka kembali ke Liga Champions, namun saya tidak merasa ada suporter, mantan pemain dan pemain Manchester United yang senang dengan urutan kedua. Itu harusnya adalah posisi puncak.”


Manchester United sendiri rencananya akan menjamu Leicester City pada Sabtu (11/8) dini hari WIB. Laga itu sendiri menjadi laga perdana Liga Primer Inggris musim ini.


Ikuti terus berita bola terkini seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com



Berita Terkait


blog_1
blog_1
blog_1
blog_1