×
blog_1
2018-07-13 10:26:59
|
162 view
Wijnaldum Buka Peluang Tinggalkan Liverpool Musim Depan

Vivagoal - Berita Liga Inggris - Sang pemain dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk meninggalkan Liverpool pada musim panas ini setelah merasa akan sulit bersaing musim depan. Menumpuknya pemain di posisi yang sama dengannya dipercaya menjadi alasan utama sang pemain ingin meninggalkan Anfield dalam waktu dekat.


Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum berhasil mencuri perhatian setelah berhasil menjalani musim perdananya pada 2015 di Liga Primer Inggris bersama Newcastle United dengan gemilang. Alhasil ia pun dicomot oleh Liverpool satu musim berselang.


Sayang keputusannya hijrah ke Liverpool membuat namanya meredup. Bagaimana tidak di bawah asuhan Jurgen Klopp pemain asal Belanda tersebut harus menerima role berbeda dibandingkan dengan posisi favoritnya. Bersama Liverpool Wijnaldum harus rela bermain lebih ke dalam dimana hal tersebut diakuinya tidak cukup nyaman baginya.


Baca juga : Chelsea siap sodorkan kontrak baru untuk Kante


A Sport pun melaporkan jika situasi yang ada tersebut membuat sang pemain kini tengah mempertimbangkan untuk hengkang dari Liverpool. Mereka juga menyebut jika alasan terbesar yang membuatnya ingin hengkang adalah sedikitnya menit bermain yang mungkin ia peroleh musim depan.


Posisi gelandang memang baru saja ditinggalkan oleh Emre Can yang memutuskan bergabung bersama Juventus. Namun di posisi tengah tersebut masih menumpuk beberapa pemain seperti Jordan Henderson, James Milner, Adam Lallana, Wijnaldum dan Alex Oxlade Chamberlain.


Situasi kian dipersulit dengan kedatangan dua pemain baru yang masih bisa ditempatkan di posisi serupa dengan Wijnaldum yakni Naby Keita dan Fabinho. Alhasil Wijnaldum merasa menit bermainnya musim depan terancam kian menipis dengan keberadaan para pemain di atas.


Laporan yang sama mengatakan jika Wijnaldum tak perlu berlama-lama mencari peminat setelah klub asal Turki, Fenerbahce dikabarkan berminat atas jasanya. Ketertarikan Fenerbahce terhadap sang gelandang tidak lepas dari kehadiran Philip Cocu di sana. Manajer Fenerbahce itu kabarnya sangat tertarik untuk mendatangkan Wijnaldum ke Turki.


Cocu sendiri bukan nama yang asing bagi sang pemain setelah keduanya pernah bekerja bersama saat masih menangani PSV Eindhoven. Ia tahu betul kualitas Wijnaldum dan ia siap memberikan garansi tempat utama di timnya musim depan.  


Ikuti terus berita bola terkini seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com



Berita Terkait


blog_1
blog_1
blog_1
blog_1