×
blog_1
2018-06-13 10:55:49
|
134 view
AS Monaco Diklaim Sepakat Lepas Thomas Lemar Ke Atletico

Vivagoal - Berita Liga Prancis - Klub asal Perancis, AS Monaco baru saja mengumumkan kesepakatan awal proses transfer gelandang Thomas Lemar ke Atletico Madrid.


Dalam rilis resminy, klub Ligue 1 itu menyatakan bahwa kedua tim sudah sepakat dalam beberapa hari ke depan akan bekerjasama demi mencapai kesepakatan definitif.


Thomas Lemar sendiri sebenarnya menjadi buruan utama klub asal London, Inggris, Arsenal dan Liverpool. Namun dalam perjalanannya, Pemain asal Perancis tersebut sepertinya menjatuhkan pilihannya bermain di La Liga, Spanyol.


Gelandang serang berusia 22 tahun itu bergabung ke Monaco dari klub sebelumnya Caen pada musim 2015/16. Di musim pertamanya berseragam Monaco, Lemar langsung berhasil meraih penghargaan pemain terbaik Ligue 1.


Di musim berikutnya, Lemar makin bersinar dengan mencetak 14 gol dan 17 assist dan membawa Monaco meraih juara Ligue 1, termasuk menembus semifinal Liga Champions.


Atletico Madrid pun menjadi klub dengan kans paling besar mendapatkan Lemar. Di Los Rojiblancos, Lemar akan bermain bersama kompatriotnya di timnas Perancis jika seandainya Griezmann bertahan di musim ini.


Griezmann sendiri sudah mengultimatum Atletico agar mau berinvestasi di skuat. Salah satunya dengan mendatangkan Lemar yang merupakan saran dari Griezmann.


Ikuti terus berita bola terkini seputar Liga Prancis hanya di Vivagoal.com



Berita Terkait