×
blog_1
2018-08-01 15:30:07
|
1429 view
Biar Bertahan di PSG, Tuchel Goda Rabiot Dengan Jabatan Kapten

Vivagoal - Ligue 1 - Keinginan Barcelona untuk mendatangkan gelandang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot sepertinya akan alami kegagalan. Pasalnya, Rabiot dikabarkan akan segera meneken kontrak baru di PSG.

Saat ini, Barcelona memang masih membutuhkan tambahan pemain untuk lini tengah mereka. Apalagi, sang juara bertahan La Liga Spanyol itu baru kehilangan dua gelandang andalannya, yakni Andres Iniesta dan Paulinho musim panas ini.

Dan nama Adrien Rabiot paling santer dikaitkan dengan Las Azulgrana. Gelandang muda Prancis tersebut dianggap punya gaya permainan yang bisa cocok dengan skema pelatih Ernesto Valverde. Sayangnya, asa klub asal Catalan itu untuk memboyong sang gelandang akan menemui jalan buntu.


Untuk diketahui, Rabiot ramai diisukan ingin meninggalkan Les Parisiens karena semasa era pelatih Unai Emery, dirinya tidak mendapat waktu bermain yang banyak di tim utama. Meski begitu, di bawah arahan pelatih anyar, Thomas Tuchel, PSG masih ingin menggunakan jasa Rabiot. Tuchel bahkan sudah mengatakan jika gelandang berusia 23 tahun itu masuk dalam rencananya musim ini.

Dan sebagai bukti Tuchel serius terhadap perkataannya, Rabiot diberi ban kapten di tiga pertandingan pramusim PSG. Dan Rabiot pun mengaku senang bisa dipercaya memimpin tim dan ia mengaku siap bertahan di PSG.

Dilansir dari laporan ESPN FC, Rabiot telah berubah pikiran, dan untuk beberapa hari ke depan, ia akan segera menandatangani kontrak baru di Les Parisien. Belum diketahui secara detail nilai kontrak anyar Rabiot. Tapi sang gelandang dikabarkan mendapat kontrak baru dengan kenaikan gaji yang cukup signifikan.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait


blog_1
blog_1
blog_1
blog_1

Tottenham Menang, Kane Senang

19/08, 2018
|
142 view