×
blog_1
2018-07-26 13:22:05
|
332 view
Kalahkan Chelsea, AS Monaco Klaim Dapatkan Golovin

Vivagoal - Ligue 1 - Salah satu raksasa Ligue 1 Prancis, AS Monaco mengaku telah mencapai kata sepakat dengan CSKA Moskow untuk pembelian gelandang mereka, Aleksandr Golovin. AS Monaco juga mengklaim jika mereka sudah mengalahkan Chelsea dalam hal perburuan pemain timnas Rusia tersebut.

Untuk diketahui, Golovin memang santer dikaitkan dengan Chelsea dan As Monaco musim panas ini. Tak hanya kedua klub itu, namun Manchester United juga sempat dikabarkan berminat menggunakan jasa pemain berusia 22 tahun tersebut.

Tapi, belakangan Chelsea dikabarkan menjadi klub terdepan mendapatkan tanda tangan Golovin. Tapi kini AS Monaco melalui pernyataan resmi wakil presiden klub, Vadim Vasilyev mengaku mereka sudah berhasil memenangi perburuan sang gelandang.

"CSKA Moscow dan AS Monaco akhirnya mencapai kata sepakat soal pembelian Golovin. Jujur saja, saya sendiri awalnya tidak yakin proses transfer ini bisa terwujud," ujar Vasilyev seperti dikutip dari Sport Express.

"Chelsea sebagai pesaing utama, tapi kami memberi penawaran yang lebih bagus kepada CSKA dengan proyek yang jauh lebih masuk akal," Vasilyev melanjutkan.

Vasilyev juga menambahkan, kegagalan Chelsea mendapatkan Golovin karena stok gelandang mereka sudah terlalu banyak.

"Chelsea adalah klub top yang sangat Monaco hormati, tapi gelandang mereka sudah penuh," tutur Vasilyev.

"Buat saya, Aleksandr layak bermain di klub top Eropa, tapi bermain untuk Monaco bisa memberinya waktu bermain lebih banyak," tandasnya.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait


blog_1
blog_1
blog_1
blog_1