×
blog_1
2018-07-26 13:33:00
|
349 view
Mbappe Sambut Baik Kedatangan Buffon di PSG

Vivagoal - Ligue 1 - Beberapa waktu lalu, juara Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) membuat publik sepakbola terkejut karena mendatangkan kiper gaek Gianluigi Buffon secara gratis yang kontraknya telah berakhir di Juventus.

Buffon sendiri awalnya dinilai sudah akan pensiun usai kontraknya habis di Juventus, Juni 2018 lalu. Tapi ternyata, kiper berusia 40 tahun tersebut membatalkan niatnya dan memutuskan menerima tawaran mewah dari PSG.

Untuk diketahui, di Paris, Buffon diyakini akan menerima gaji luar biasa besar dibandingkan dengan yang diterimanya di Juventus. Dan penjaga gawang asal Italia itu dikontrak untuk durasi satu musim.

Kylian Mbappe sendiri menyambut baik kehadiran Buffon di Parc des Princes. Pemain muda terbaik Piala Dunia 2018 itu mengaku dengan segudang pengalaman yang dimilikinya, Buffon akan sangat berguna untuk perkembangan PSG.

"Pada musim lalu, PSG sudah meletakkan dasar permainan dengan mendatangkan pemain top seperti Dani Alves, Neymar, dan saya sendiri. Kami berusaha memperkuat tim ini dan dengan keberadaan Buffon disini, akan menjadi sesuatu yang sangat penting buat PSG," jelas Mbappe seperti dikutip dari Sportsmole.

"Saya sendiri sudah berbincang dengan Gianluigi, dan dia memiliki pengalaman yang bisa diberikan, dan 90% nya pemain lain tidak miliki." puji Mbappe.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait


blog_1
blog_1
blog_1
blog_1

Tottenham Menang, Kane Senang

19/08, 2018
|
142 view