×
blog_1
2018-06-15 19:57:00
|
133 view
Mbappe Sempat Impikan Bermain untuk Arsene Wenger

Vivagoal - Berita Ligue 1 - Striker PSG, Kylian Mbappe mengaku kalau ia mengidolakan Arsene Wenger dan sempat bermimpi untuk bekerjasama dengan Wenger.

Setelah hengkang dari Arsenal, Wenger sempat dikaitkan dengan PSG. Namun, PSG memilih Thomas Tuchel untuk melatih PSG dan sempat beredar isu jika Wenger akan menjabat sebagai direktur teknik di PSG.

Hal ini ia ungkapkan lewat sebuah wawancara dengan C8TV. Mbappe tanpa ragu menyebutkan Wenger sebagai pelatih idolanya dan bermimpi berada dibawah kepelatihannya.

Menurutnya, Wenger adalah orang Prancis dan ia memiliki karir yang sangat hebat serta ia kini tak lagi melatih setelah memutuskan untuk hengkang dari Arsenal.

Setelah Piala Dunia 2018, Mbappe diharuskan untuk memikirkan karirnya. Status Mbappe di PSG masih berstatus pemain pinjaman dan PSG kemungkinan besar akan meminang Mbappe secara permanen dengan mahar senilai 180 juta euro.

Pada September 2017, Mbappe sempat bertemu dengan Wenger. Mbappe mengagumi Wenger sebagai seorang pelatih yang hebat dan memahami cara untuk mengembangkan pemain muda.

Ikuti terus berita bola terkini seputar Liga Prancis hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait