×
blog_1
2018-08-03 14:09:03
|
1338 view
PSG Bidik Marcos Rojo Sebagai Pengganti Thiago Silva

Vivagoal - Ligue 1 - Juara bertahan Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain dikabarkan tertarik untuk merekrut bek Manchester United, Marcos Rojo. Menurut kabar itu, PSG sudah memasukkan nama bek asal Argentina tersebut ke dalam daftar belanja mereka musim panas ini.

Rojo sendiri kali pertama bergabung di skuat The Red Devils pada musim 2014 silam. Saat itu ia diboyong oleh pelatih Louis van Gaal dari klub Sporting Lisbon. Sejatinya, Rojo tampil cukup baik di lini pertahanan Setan Merah. Tapi cedera kambuhan yang kerap ia alami, membuat pelatih Jose Mourinho memasukkan dalam daftar jual MU musim panas ini.

Dan seperti dikutip dari The Sun, PSG tertarik untuk ikut dalam perburuan Rojo yang diklaim mampu bermain sama baiknya jika diposisikan di bek tengah atau bek kiri. Menurut The Sun, PSG yang sementara melakukan perombakan tim, ingin mencari pengganti yang sepadan buat Thiago Silva yang dinilai sudah memasuki usia tua.

Pelatih anyar PSG, Thomas Tuchel juga menilai timnya butuh sosok baru di sektor pertahanan, dan Rojo dinilai sebagai bek yang versatile, mampu bermain sebagai bek kiri maupun bek tengah dengan sama bagusnya. Tak heran, jika Tuchel tertarik bisa mendapatkan jasa sang bek di Parc Des Princes.

Sayangnya, usaha PSG untuk memboyong bek berusia 28 tahun itu dinilai tidak akan mudah karena klub Premier League lainnya, Everton dikabarkan juga berminat mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait


blog_1
blog_1
blog_1
blog_1

Tottenham Menang, Kane Senang

19/08, 2018
|
142 view