×
blog_1
2018-08-02 17:37:49
|
876 view
PSG Sudah Investasi Besar, Neymar Tidak Mungkin Pergi

Vivagoal - Ligue 1 - Pemain termahal dunia, Neymar dipercaya dalam waktu dekat ini belum akan pergi dari Paris Saint-Germain. Pasalnya, pemain asal Brasil itu dianggap belum memperlihatkan bukti kehebatannya sejak didatangkan dari raksasa Spanyol, Barcelona. Selain itu, PSG juga merasa belum menikmati hasil dari investasi besarnya itu.


Untuk diketahui, Neymar memang kerap dikaitkan dengan Real Madrid, meski ia sendiri baru semusim berseragam PSG. Dan isu soal kedatangan Neymar ke Madrid kian santer setelah Los Blancos melepas mega bintangnya Cristiano Ronaldo ke Juventus musim panas ini.

Neymar sendiri secara pribadi sudah mengatakan akan tetap bermain untuk Les Parisiens musim ini. Dan Javier Pastore yang merupakan mantan rekan Neymar di PSG juga yakin PSG belum ingin melepas pemain berusia 26 tahun itu.

"Menurut saya, sangat mustahil Neymar pergi dari PSG musim panas ini. Begitu juga PSG yang sudah melakukan investasi besar buat pemain ini," jelas Pastore yang baru saja resmi berseragam AS Roma.

"PSG sangat tergantung dengan Neymar, baik dia sebagai pemain di lapangan maupun sebagai sosok di luar lapangan. Dan musim lalu, Neymar mendapat sial karena mengalami cedera di situasi krusial tim yang sedang berusaha di Liga Champions." Pastore menambahkan.

"Dan musim ini menjadi kesempatan bagus buat dirinya menunjukkan kualitasnya. Dengan kehendak Tuhan, saya berharap Neymar bisa meraih banyak gelar untuk PSG," tutupnya.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait