×
blog_1
2018-06-08 15:09:45
|
106 view
Robert Pires Dukung Keputusan Zidane Tinggalkan Madrid

Vivagoal - Berita Ligue 1 - Legenda timnas Perancis, Robert Pires sepakat dengan keputusan Zinedine Zidane meninggalkan Real Madrid. Pires pun berharap, Zidane mau menjajal suasana baru di Premier League, Inggris.


Zidane secara mengejutkan mundur dari jabatannya sebagai pelatih El Real. Padahal, 2,5 tahun di Los Blancos, Zidane alami sukses besar dengan merebut sembilan gelar termasuk juara Liga Champions tiga musim beruntun.


Presiden Los Merengues, Florentino Perez juga terkejut dengan keputusan eks pemain Juventus tersebut. Pasalnya, Madrid sementara membahas tawaran kontrak baru Zidane. Meski begitu, ada juga pihak yang mendukung keputusan Zidane mundur disaat sedang berada dalam masa kesuksesan di Bernabeu.


Baca juga :

- Bayern disarankan rekrut Icardi untuk gantikan Lewandowski

- Alli : tidak ada yang tahu masa depan saya

- Salah bisa berharap tampil lebih baik musim depan


Dan Pires adalah salah satu orang yang mendukung keputusan Zidane tersebut. Pires yang pernah bahu membahu bersama Zidane di timnas Perancis menganggap, pria keturuan Aljazair itu butuh tantangan baru di kompetisi lain.


"Buat saya, kabar baik Zidane meninggalkan Real. Dia pribadi yang senang tantangan," ucap eks playmaker Arsenal tersebut kepada Sky Sports.


"Zidane kompetitif, dan saya yakini dia akan temukan solusi yang terbaik. Jika dia mau, dia bisa temukan sepakbola baru di premier league, karena Anda tahu Inggris dan La Liga adalah dua gaya sepakbola yang berbeda," tambahnya lagi.


"Jika Zidane ingin ke Inggris, dia tidak akan kesulitan mendapat klub, tidak ada masalah buatnya," Pires menuruturkan.


Ikuti terus berita bola terkini seputar Liga Prancis hanya di Vivagoal.com



Berita Terkait